PAN Rekomendasi Pasangan Harmonis di Pilkada Bupati Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: M. Rifat

22 Agustus 2024 04:09 22 Agt 2024 04:09

Thumbnail PAN Rekomendasi Pasangan Harmonis di Pilkada Bupati Madiun Watermark Ketik
Hari Wuryanto (baju putih) saat menerima surat persetujuan dukungan dari PAN di Vasa Hotel Surabaya (22/8/2024) (Foto: dokumentasi DPD PAN Madiun)

KETIK, MADIUN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madiun, Hari Wuryanto-Purnomo Hadi mendapat dukungan Partai Amanat Nasional (PAN). Pernyataan dukungan tersebut dilaksanakan di Vasa Hotel Surabaya serta dihadiri Waketum DPP PAN Viva Yoga, Kamis (22/8/2024).

Dukungan untuk pasangan dengan akronim Harmonis (mas HARi wuryanto dr purnoMO melayaNI Semua) diwujudkan dengan penyerahan persetujuan atau formulir B1-KWK yang digunakan sebagai salah satu syarat mendaftar ke KPU.

"PAN resmi memberikan dukungan kepada bapak Hari Wuryanto dan dr Purnomo Hadi di pilkada kabupaten Madiun mendatang," kata ketua DPD PAN Madiun Numan Iskandar, Kamis (22/8/2024). 

Sebelum memutuskan untuk mendukung pasangan Harmonis, dirinya bersama tim di DPD PAN kabupaten Madiun telah melakukan monitoring dan melalui proses seleksi.

“Saya bersama tim, melakukan seleksi monitoring, soal integritas, kinerja. Hingga PAN yakin pasangan Harmonis yang diusung ini akan dapat memenangi pilkada di kabupaten Madiun,” ujarnya. 

Untuk diketahui, hingga saat ini, pasangan Harmonis sudah mengantongi dua rekomendasi dalam bentuk model B1-KWK, yakni dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Informasi yang diperoleh, dari 38 kabupaten kota di Jawa Timur. PAN baru menyerahkan rekomendasi untuk 23 daerah. (*)

Tombol Google News

Tags:

PAN Zulhas DPD PAN madiun harmonis B1KWK MK Pilkada Madiun pilbup madiun