Pemda Kaimana-Nabire Sepakat Sediakan Layanan Kesehatan untuk Masyarakat Yamor

Jurnalis: La Jen
Editor: Marno

22 Mei 2023 12:31 22 Mei 2023 12:31

Thumbnail Pemda Kaimana-Nabire Sepakat Sediakan Layanan Kesehatan untuk Masyarakat Yamor Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat menandatangani MoU kerjasama penyediaan kesehatan masyarakat bersama Bupati Nabire Mesak Magai. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Freddy Thie menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemda Nabire untuk kerja sama dalam penyediaan layanan kesehatan masyarakat, terutama di Distrik Yamor yang secara geografis lebih dekat dengan Nabire.

Meski administratif termasuk dalam wilayah Kaimana, Distrik Yamor masih kekurangan fasilitas pembangunan, termasuk di bidang kesehatan.

Foto Bupati Freddy Thie dan Bupati Mesak Magai foto bersama setelah penandatanganan MoU (foto: Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie dan Bupati Mesak Magai foto bersama setelah penandatanganan MoU. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Dalam kunjungannya ke Nabire, Bupati Freddy Thie didampingi oleh Sekretaris Daerah Donald R. Wakum dan Kepala Dinas Kesehatan Arifin Sirfefa.

Bupati Freddy Thie menyatakan bahwa MoU ini menjadi bukti bahwa Pemda Kaimana dan Nabire memiliki visi yang sama dalam memberikan layanan kesehatan masyarakat. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Nabire Mesak Magai atas dukungan dalam kerja sama ini. Selanjutnya, masyarakat di Distrik Yamor diharapkan dapat menikmati pelayanan kesehatan di RSUD Nabire ke depannya.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Mesak Magai MoU Nabire Kaimana