Pemilu Usai, Bupati Manggarai Barat Perintahkan ASN Kembali Fokus Bekerja

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

19 Februari 2024 20:19 19 Feb 2024 20:19

Thumbnail Pemilu Usai, Bupati Manggarai Barat Perintahkan ASN Kembali Fokus Bekerja Watermark Ketik
Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi. (Foto: Pemkab Manggarai Barat)

KETIK, MANGGARAI BARAT – Usai pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024) lalu, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi meminta kepada para ASN yang berdinas di wilayahnya kembali fokus bekerja dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Pemilu sudah selesai. Proses berlangsung dengan sangat aman. Mulai sekarang tak ada lagi nomo 1, 2, atau 3. Partai juga begitu, tak ada lagi yang warna putih, warna biru atau warna merah,” tegasnya saat amanat Apel Kesadaran, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Manggarai Barat, Senin (19/02/2024).

Pria yang akrab disapa Edi tersebut menambahkan, apapun hasil yang didapat pada pemilu tahun ini harus diterima dengan lapang dada. Karena inti dari pemilu adalah suara rakyat untuk mencari pemimpin yang dapat mensejahterakan rakyat.

Oleh sebab itu perbedaan harus dihapuskan, tidak ada lagi mendukung paslon tertentu. Suara sudah diambil dan saat ini tinggal menunggu keputusan KPU. "Maka segala perbedaan harus berakhir 14 Februari. Kita semua mari bekerja secara profesional. Karena muara akhir dari semua ini adalah kesejahteran rakyat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Edi juga menyinggung tentang perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Manggarai Barat yang akan dirayakan pekan ini, Dirinya ingin semua pihak khususnya masyarakat mengambil bagian dalam perayaan tersebut.

“Sebentar lagi hari ulang tahun Manggarai Barat. Saya berharap kita semua mengambil bagian mensyukuri atas lahirnya kabupaten ini. Kita mengisi dengan cara kita masing-masing,” pungkasnya.(*)

Tags:

pemilu2024 ASN pelayanan Bupati Manggarai Barat Suara Masyarakat