Penjual Mainan Keliling Asal Cirebon Ditemukan Tewas di Sampang

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

21 Oktober 2024 18:27 21 Okt 2024 18:27

Thumbnail Penjual Mainan Keliling Asal Cirebon Ditemukan Tewas di Sampang Watermark Ketik
Kepolisian memeriksa mayat yang ditemukan warga di Jl. Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

KETIK, SAMPANG – Penjual mainan keliling bernama Madrais Bin Baso (54) warga Kecamatan Pengurangan, Cirebon ditemukan tewas di sebuah gang sempit Kelurahan Gunung Sekar pada Senin, 21 Oktober 2024.

Mayat Madrais ditemukan warga setempat bernama Anna Saida sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, Anna hendak membuang sampah di gang samping rumahnya.

"Saya kaget saat mau melewati gang, korban tergeletak dan saya langsung mengabari warga lainnya," ungkap Anna.

Iptu Tomo, Kapolsek Kota Sampang membenarkan bahwa ada seorang pria atas nama Madrais Bin Baso warga Pengurangan Wetan, Kecamatan Pengurangan, Cirebon tergeletak di gang dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Korban sudah lama berdomisili di Sampang dengan keseharian berjualan mainan," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa korban sejak 2019 sudah bercerai dengan istrinya dan memilih tinggal di Sampang dengan ngekos sambil berjualan mainan. Sedangkan anak-anaknya memilih ikut bersama istrinya.

"Korban dalam pengakuan mantan istrinya, memang mempunyai riwayat asam lambung," jelasnya.

Saat ini korban berada di RSUD dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, untuk dilakukan pemeriksaan awal. "Pihak keluarga korban tidak melakukan upaya autopsi dan upaya hukum serta menerima dengan ikhlas," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Penjual Mainan Warga Cirebon tewas Gang Kabupaten Sampang