Perempuan Asal Pare Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Ada Luka di Leher

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: Mustopa

25 Februari 2024 13:37 25 Feb 2024 13:37

Thumbnail Perempuan Asal Pare Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Ada Luka di Leher Watermark Ketik
Pihak kepolisian saat olah TKP penemuan mayat perempuan di Pare Kediri, Minggu (25/2/2024). (foto : Satreskrim Polres Kediri).

KETIK, KEDIRI – Warga di Kelurahan Pare Kecamatan Pare Kabupaten Kediri mendadak gempar, Minggu (25/2/2024) pagi. Mereka dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan. 

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama mengatakan perempuan itu bernama Deasy Rahmasari (20) asal Kelurahan Pare. Ia diduga korban pembunuhan karena meninggal tak wajar. 

"Ya benar tadi pagi baru ada laporan ada orang meninggal dunia diduga korban penganiayaan," kata AKP Fauzy, Minggu (25/2/2024).

Korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di kamar mandi rumah milik HS warga Kelurahan Pare. HS diduga sebagai pacar korban. 

"Ya kami langsung menuju ke lokasi kejadian," terang AKP Fauzy. 

AKP Fauzy memaparkan untuk jasad korban langsung dievakuasi dan dilakukan autopsi. Saat ditemukan, tubuh korban terdapat luka memar di bagian pelipis sebelah kiri. Tak hanya itu, ada juga luka di leher diduga bekas jeratan 

"Diduga luka tersebut akibat penganiayaan," papar Kasat Reskrim Polres Kediri. 

Disinggung soal dugaan penyebab korban dianiaya oleh pacar korban, AKP Fauzy belum bisa memastikan. Saat ini pihaknya tengah fokus mendalami kasus tersebut. 

"Nanti kita sampaikan kalau sudah terungkap. Doakan segera terungkap ya. Saat ini kami sedang menunggu hasil visum otopsi dan mendalami kasus tersebut," tandas AKP Fauzy.(*)

Tombol Google News

Tags:

Perempuan Pare Meninggal Polres Kediri pembunuhan penganiayaan kediri