Pererat Tali Silaturahim, GM FKPPI Kabupaten Malang Siapkan Halal Bihalal Keluarga Besar

Jurnalis: Gumilang
Editor: Naufal Ardiansyah

8 Mei 2024 01:24 8 Mei 2024 01:24

Thumbnail Pererat Tali Silaturahim, GM FKPPI Kabupaten Malang Siapkan Halal Bihalal Keluarga Besar Watermark Ketik
Sekretaris GM FKPPI Kabupaten Malang, Ferry Hamid, bersama Ketum GM FKPPI Pusat dan Ketum GM FKPPI Jawa Timur. (Foto: Dok. GM FKPPI)

KETIK, MALANG – GM FKPPI Kabupaten Malang akan menggelar Halal Bihalal untuk keluarga besar. Kegiatan tahunan tersebut dijadwalkan pada Kamis (9/5/2024) di Resto de'Kahoeripan, Jl. Kahuripan, Kota Malang.

Sekretaris GM FKPPI Kabupaten Malang, Ferry Hamid, menjelaskan bahwa Halal Bihalal Keluarga Besar GM FKPPI Kabupaten Malang melibatkan tokoh-tokoh, senior, pengurus dan anggota.

"Kami turut mengundang pengurus GM FKPPI se-Malang Raya, termasuk Pepabri, dan gongnya nanti ada sambutan dari Ketua Umum PD GM FKPPI Jawa Timur sekaligus Wakil Ketua Umum GM FKPPI Pusat Bapak Ir Agoes Soerjanto," tutur Ferry, Rabu (8/5/2024).

Ia menyebutkan bahwa Halal Bihalal Keluarga Besar GM FKPPI Kabupaten Malang diharapkan dapat merekatkan hubungan yang telah solid dan militan dalam tubuh organisasi.

Misa besar yang dibawa, kata Ferry, adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang majemuk. GM FKPPI siap menjadi corong dalam syiar-syiar Pancasila untuk NKRI.

"Halal Bihalal kali ini menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan keluarga besar kami dalam satu naungan organisasi GM FKPPI," ungkapnya.

Ia berharap kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar GM FKPPI yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga siang hari dapat berjalan lancar dan silaturrahmi untuk saling bermaaf-maafan.

"Tanggal 9 Mei 2024 besok ini bertepatan dengan hari terakhir dalam Bulan Syawal. Kita ingin menutup bulan yang penuh pintu maaf dan bulan kemenangan ini menjadi spirit baru untuk kita semua di keluarga besar GM FKPPI Kabupaten Malang," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

GM FKPPI GM FKPPI Kabupaten Malang Halal Bihalal Keluarga Besar GM FKPPI Ferry Hamid Agoes Soerjanto