Peringati HAN, Mercure Surabaya Grand Mirama Ajak Yayasan Aora Masak Makanan Khas Jepang

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

24 Juli 2024 12:55 24 Jul 2024 12:55

Thumbnail Peringati HAN, Mercure Surabaya Grand Mirama Ajak Yayasan Aora Masak Makanan Khas Jepang Watermark Ketik
Cooking Class Sushi dan Onigiri yanh digelar oleh Mercure Surabaya Grand Mirama dan Yayasan Aora. (Foto: Marcom Mercure Mirama)

KETIK, SURABAYA – Memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Mercure Surabaya Grand Mirama menyelenggarakan acara spesial, Cooking Class, Sushi dan Onigiri bersama Yayasan Aora Selasa (23/7/2024).

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan, edukatif, tak terlupakan bagi anak-anak.  Serta mendorong kreativitas dan keterampilan kuliner mereka.

Di acara ini para peserta diajak berkunjung ke outlet Ebisu Japanese Restaurant di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Mereka berkesempatan mendapatkan kelas memasak eksklusif membuat Sushi dan Onigiri oleh chef berpengalaman ahli  masakan Jepang.

Mengenai Yayasan Aora adalah yayasan yang membina Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di beberapa bidang. Mulai dari seni lukis, membatik, modelling, hingga memasak.

Yayasan Aora terkenal dengan komitmennya memberikan pendidikan dan dukungan bagi anak-anak, menyambut sangat baik terhadap kegiatan inisiatif ini.

"Kami berterima kasih kepada Mercure Surabaya Grand Mirama atas kerjasama ini. Acara ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan edukasi kepada anak-anak dalam suasana yang menyenangkan dan interaktif," ucap Ketua Yayasan Aora Wistara, Yusis Ernani Novalita.

Menanggapi hal tersebut, General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi mengungkap sangat senang  bisa bekerja sama dengan Yayasan Aora  dalam menyelenggarakan acara ini.

Ia menambahkan kegiatan ini bisa memberikan kesempatan bagi mereka belajar sambil bersenang-senang.

“Melalui kegiatan ini, anak-anak tidak hanya belajar keterampilan baru tetapi juga mengembangkan kreativitas dan rasa kebersamaan." katanya

Selain kegiatan memasak, acara ini akan diisi dengan berbagai permainan ice-breaking berhadiah untuk para peserta.

Menariknya, Dian Collection juga ikut memberikan dukungan dalam bentuk hadiah bantal anak khas Nusantara untuk para peserta. Dukungan ini menambah keceriaan acara. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Anak Nasional HAN Mercure Mirama Cooking Class Aora