Rayakan Anniversary Ke-8, Favehotel Rungkut Gelar Beragam Acara Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

28 Oktober 2024 19:30 28 Okt 2024 19:30

Thumbnail Rayakan Anniversary Ke-8, Favehotel Rungkut Gelar Beragam Acara Menarik Watermark Ketik
Acara hiburan zumba mewarnai peringatan Anniversary ke-8 Favehotel Rungkut. (Foto: Favehotel Rungkut)

KETIK, SURABAYA – Memperingati anniversary ke-8, favehotel Rungkut Surabaya menyelenggarakan beragam acara menarik. Acara tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada tamu setia serta masyarakat Surabaya yang telah mendukung favehotel Rungkut hingga saat ini.

Acara pertama diawali dengan pembukaan yang digelar pada Sabtu 26 Oktober 2024. Dalam acara ini dilakukan prosesi pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh jajaran Management dan owner dari Favehotel Rungkut. 

"Setelah tumpengan kita ada doa bersama sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian yang sudah diraih hingga saat ini," jelas Rochmawati Mei selaku Marketing Communications Favehotel Rungkut, dalam keterangan tertulis.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan oleh berbagai acara hiburan,seperti Cooking Class & Zumba Party, yang terbuka untuk umum. Tidak berhenti sampai disitu, Favehotel Rungkut juga menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para peserta yang berpartisipasi mengikut kegiatan acara cooking class & zumba party. 

"Doorprize yang di berikan mulai dari voucher menginap, voucher makan, hingga hadiah kejutan lainnya," tambahnya.

 

Foto Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh manajemen Favehotel Rungkut. (Foto: Favehotel Rungkut)Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh manajemen Favehotel Rungkut. (Foto: Favehotel Rungkut)

 

Tidak berhenti sampai disitu, Favehotel Rungkut juga menggelar Bakti Sosial, yang di selenggarakan di Taman Bungkul pada hari Minggu, 27 Oktober 2024. Pada kesempatan tersebut favehotel rungkut membagikan beberapa balon & canapi untuk masyarakat yang sedang melakukan olahraga pagi di Taman Bungkul Surabaya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga kota Surabaya," paparnya.

"Kami berharap seluruh acara yang siapkan dapat memberikan pengalaman menarik dan semakin mengokohkan Favehotel Rungkut sebagai pilihan utama warga Surabaya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Anniversary Favehotel Rungkut Acara hiburan Zumba Cooking Class bakti sosial