Perluas Jaringan Perhotelan, Artotel Group Akusisi MPHG

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

8 Juli 2023 13:56 8 Jul 2023 13:56

Thumbnail Perluas Jaringan Perhotelan, Artotel Group Akusisi MPHG Watermark Ketik
Para perwakilan Artotel Group mengangkat gelas sebagai tanda kolaborasi dengan MPHG, Jumat (7/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Artotel Group akhirnya resmi mengakusisi Milestone Pacific Hotel Group (MPHG). Langkah ini diambil untuk memperkuat posisi Artotel Group menjadi manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia.

Menyambut penyatuan antara Artotel Group dan MPHG, Artotel Group menyelenggarakan White Party yang dihadiri masing masing perwakilan Artotel Group East Java seperti Artotel TS Suites Surabaya, Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Dafam Fortuna Jember.

Sedangkan dari pihak MPHG hadir perwakilan dari MaxOne Hotel Tidar, MaxOne Hotel Dharma, Nite and Day Gunung sari, Nite and Day Kedungdoro serta Brava By Zia.

Foto Suasana White Party di Artotel TS Suites, Jumat (7/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana White Party di Artotel TS Suites, Jumat (7/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Saat ini Artotel Group mengelola sekitar 104 hotel dengan 10.222 kamar yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Acara digelar di Artotel TS Suites pada Jumat (7/7/2023). Tidak hanya dihadiri perwakilan dari Artotel Group, acara ini juga dihadiri para mitra corporate dan awak media.

Director of Marketing Communication Artotel Group, Yulia Maria mengatakan kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan update dari Artotel Group dan untuk menjalin hubungan baik dengan para mitra.

"Untuk menyatukan properti-properti yang dikelola oleh Artotel Group, kami sedang mempersiapkan infrastruktur berupa digital platform yang sangat user friendly untuk masyarakat," jelas Yulia.

Menyambut kolaborasi ini, Artotel Group juga menerapkan program loyalti Artotel Wanderlust. Semua properti Dafam dan MaxOne secara bertahap akan memberikan kemudahaan dalam memesan kamar dari hotel-hotel jaringan Artotel Group.

"Para tamu bisa mendapatkan loyalti melalui aplikasi digital yang diakses melalui mobile phone serta Jaminan harga kamar yang diberikan sangat kompetitif," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Artotel Group MPHG Jaringan Hotel Akomodasi Kolaborasi