Perluas Pasar di Kota Pahlawan, Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadir di Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

2 November 2023 12:05 2 Nov 2023 12:05

Thumbnail Perluas Pasar di Kota Pahlawan, Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadir di Surabaya Watermark Ketik
Suasana rebranding Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id )

KETIK, SURABAYA – Untuk memperluas eksistensinya di Indonesia terutama di Jawa Timur, Swiss-Belhotel International resmi melakukan rebranding salah satu hotel di Kota Surabaya.

Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya dipilih sebagai nama baru. Langkah ini diambil untuk memberikan pengalaman dan pilihan akomodasi untuk memenuhi kebutuhan wisatawan di Kota Pahlawan.

Berlokasi di jalan Bintoro, Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya menawarkan beragam fasilitas menarik agar dapat memberikan pengalaman menginap yang berkesan. Memiliki 227 kamar dengan berbagai kategori seperti deluxe, Executive, Business suite dan Royal Suite. Selain itu terdapat juga 6 meeting room dan ballroom dengan kapasitas 8000 orang.

"Indonesia merupakan pasar yang special bagi kami. Hingga saat ini Kami telah mengoperasikan 81 hotel di Indonesia," jelas President Swiss-Belhotel International Gavin M.Faull saat ditemui usai press conference, Kamis (2/11/2023).

Foto President Swiss-Belhotel International Gavin M.Faull. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)President Swiss-Belhotel International, Gavin M.Faull. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Dalam perkembangannya, Swiss-Belhotel International menargetkan dapat membuka 550 properti baru di seluruh dunia pada tahun 2024. Yang berarti akan ada 1 properti baru setiap 2 minggu sekali. Pembukaan properti yang masif ini dilakukan agar para pelancong dari berbagai dunia dapat merasakan pengalaman menginap yang beragam dan berkesan.

"Kami berkomitmen menyediakan layanan yang sangat personal dengan suasana yang tenang dan aman," tambahnya.

Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya sendiri merupakan hotel ke 7 di Jawa Timur. Melalui event rebranding kali ini, Gavin menargetkan tingkat okupansi hotel dapat mencapai 70 hingga 80 persen. Untuk mencapai hal ini, berbagai strategi telah dipersiapkan seperti memberikan promo menarik dan juga pelayanan yang sebaik mungkin kepada customer.

"Kami sangat bangga dapat memperluas jejak kami di Kota Pahlawan. Hotel ini memiliki beragam fasilitas premium agar tamu dapat bersantai dengan nyaman," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Swiss-Belhotel International pelayanan Akomodasi wisatawan properti Wisata