Perluas Pasar, SHG Luncurkan Cocana Resort by Social Living Collection

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

31 Januari 2024 07:34 31 Jan 2024 07:34

Thumbnail Perluas Pasar, SHG Luncurkan Cocana Resort by Social Living Collection Watermark Ketik
Cocana Resort by Social Living Collection yang terletak di Gili Trawangan. (Foto: Dok SHG)

KETIK, JAKARTA – Hotel internasional Sunset Hospitality Group (SHG) kembali memperluas ekspansinya dengan dengan meluncurkan hotel terbaru, Cocana Resort by Social Living Collection. Berlokasi di Gili Trawangan, hotel ini menawarkan pemandangan pantai yang indah dengan beragam fasilitas menarik.

Dirancang sebagai tempat persembunyian yang nyaman bagi para wisatawan modern yang menginginkan kemewahan dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Dipadukan dengan kamar yang sangat elegan, resort gaya hidup kelas atas ini bernuansa eco-luxurious, menawarkan perpaduan keberlanjutan dan pelayanan istimewa.

CEO Sunset Hotels & Resorts, SHG, Jaime Buxo Clos mengatakan, fasilitas dan layanan resort bintang lima ini didesain dengan akomodasi yang luas dan dirancang dengan apik, memberikan lingkungan yang hangat dan mengundang pengunjung yang mencari kemewahan minimalis.

"Resort ini memiliki 83 kamar, tersebar di 38 kamar laguna dengan vila pribadi berjumlah 1, 2, dan 3 kamar. Yang masing-masing menawarkan pengalaman yang menenangkan," jelasnya.

Lebih lanjut, The Social Living Collection menawarkan hotel dengan layanan mewah di lokasi-lokasi spektakuler yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin menemukan pengalaman luar biasa. 

"Ini merupakan awal dari rangkaian hotel yang akan memperkaya dunia perhotelan di Indonesia," tegas Jaime Buxo Clos, CEO Sunset Hotels & Resorts, SHG.

Sebagai informasi Sunset Hospitality Group yang didirikan pada tahun 2011 memiliki visi untuk menciptakan pengalaman hospitality yang unik di seluruh dunia, mulai dari resort dan beach club hingga restoran dan tempat hiburan malam.

Sejak didirikan, grup ini telah tumbuh menjadi perusahaan investasi dan manajemen hospitality terdepan yang memelopori dan mengembangkan konsep-konsep baru serta berbagai merek multinasional terkemuka.(*)

Tombol Google News

Tags:

Akomodasi hotel Resorts Wisata gaya hidup Cocana Resort by Social Living Collection SHG