Permudah Masyarakat Miliki Kendaraan Impian, MAF Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

16 November 2023 03:00 16 Nov 2023 03:00

Thumbnail Permudah Masyarakat Miliki Kendaraan Impian, MAF Hadirkan Berbagai Promo Menarik Watermark Ketik
Berbagai kendaraan dihadirkan dalam gelaran MAF 2023 (15/11/2023). (Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mandiri Utama Finance kembali menggelar Mandiri Auto Festival (MAF) 2023 yang diselenggarakan di Pakuwon Mall mulai 15 November 2023 dan berlangsung hingga 19 November 2023.

Event ini dilaksanakan dengan harapan menumbuhkan bisnis kredit kendaraan bermotor. Selain pameran berbagai kendaraan bermotor, berbagai promo menarik juga diberikan seperti bunga spesial mulai dari 2%, angsuran motor mulai dari Rp500 ribu, cashback sampai dengan Rp2 juta, hadiah personal accident sampai dengan Rp20 juta, serta layanan darurat 24 jam.

“Mandiri Auto Festival ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat maupun nasabah untuk memiliki kendaraan impiannya," jelas Group Head Consumer Loans Group Bank Mandiri Dessy Wahyuni.

Foto Para Management Mandiri Auto Finance saat membuka Mandiri Auto Festival 2023. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Management Mandiri Auto Finance saat membuka Mandiri Auto Festival 2023. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sementara itu, Director Mandiri Utama Finance Rully Setiawan menuturkan tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, pengunjung Mandiri Auto Festival juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive hasil kerja sama dengan diler mobil dan motor rekanan. MAF juga menghadirkan beragam kendaraan listrik.

"Untuk mendukung anjuran pemerintah dalam penggunaan kendaraan electric vehicle (EV) dan battery electric vehicle (BEV). Kami juga menghadirkan berbagai kendaraan listrik," tutur Rully.

MAF 2023 diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Surabaya yang ingin memiliki kendaraan impian dengan proses yang mudah dan cepat. Dengan beragam promo menarik yang ditawarkan, MAF 2023 menjadi kesempatan yang tepat untuk memiliki kendaraan impian dengan harga yang lebih terjangkau.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mandiri auto Festival 2023 Mandiri Auto Finance otomotif Kendaraan Bermotor promo