Pilkada Sidoarjo 2024, Rekom Gerindra Sudah di Tangan H Subandi dan Hj Mimik Idayana

Editor: Fathur Roziq

27 Agustus 2024 05:32 27 Agt 2024 05:32

Thumbnail Pilkada Sidoarjo 2024, Rekom Gerindra Sudah di Tangan H Subandi dan Hj Mimik Idayana Watermark Ketik
Hj Mimik Idayana menerima rekomendasi dari Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad untuk maju sebagai kader Partai Gerindra dalam Pilkada Sidoarjo 2024.

KETIK, SIDOARJO – Langkah Hj Mimik Idayana untuk maju dalam Pilkada Sidoarjo 2024 semakin mantab. Setelah mengantongi rekom Partai Demokrat, Hj Mimik Idayana juga telah merengkuh rekomendasi dari Partai Gerindra. Hj Mimik resmi menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati H Subandi. Seluruh jajaran partai hingga tingkat terbawah akan diajak untuk konsolidasi. Tim semakin disolidkan.

Rekomendasi Partai Gerindra itu diterima dari Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad pada Senin malam (26/8/2024). Hj Mimik Idayani didampingi oleh legislator muda Partai Gerindra Ahmad Muzayyin. 

"Jadi, Bu Mimik sudah resmi menjadi calon wakil bupati dari Partai Gerindra bersama Pak H Subandi," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Sujayadi pada Selasa (27/8/2024).

Sosok Subandi adalah ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Sidoarjo. Saat ini, H Subandi juga menjabat Plt Bupati Sidoarjo. Dalam rekomendasi Partai Demokrat Sidoarjo, H Subandi dan Hj Mimik Idayana juga diusung berpasangan.

Tidak hanya rekom untuk maju sebagai calon Partai Gerindra di Pilkada Sidoarjo 2024. Sujayadi menyatakan Hj Mimik Idayana juga dipastikan mendapatkan kepercayaan sebagai ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Hj Mimik akan memimpin DPC Partai Gerindra Sidoarjo mendatang.

Sujayadi menambahkan, setelah ini, Partai Gerindra akan melakukan konsolidasi lebih kuat dengan struktur partai hingga jajaran terbawah. Semua disolidkan. Seluruhnya dirangkul untuk memenangkan calon Partai Berlambang Kepala Garuda itu dalam perhelatan politik 5 tahunan di Sidoarjo. Pemilihan Bupati Sidoarjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Sidoarjo 2024 Pilkada 2024 Partai Gerindra DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad DPC Partai Gerindra Sidoarjo Hj Mimik Idayana H Subandi