Polda Jatim Siap Atur Skema Pengamanan Liga 3 PSSI di Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

4 Desember 2023 10:58 4 Des 2023 10:58

Thumbnail Polda Jatim Siap Atur Skema Pengamanan Liga 3 PSSI di Surabaya Watermark Ketik
Karoops Polda Jatim, Kombes. Pol. Puji Santosa. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Polda Jatim bersama TNI dan Pemerintah Kota Surabaya menyiapkan skema pengamanan untuk kompetisi Liga 3 PSSI yang rencananya akan digelar pada Selasa (5/12/23). 

Polda Jatim memetakan potensi kemacetan lalu lintas serta antisipasi penguraiannya demi kelancaran dan keamanan.

“Kita bersinergi dengan rekan-rekan TNI jajaran Kodam V Brawijaya, Pemkot Surabaya dan stakeholder yang ada sudah menyiapkan skema pengamanan termasuk memetakan titik kemacetan lalulintas untuk kita antisipasi,” ungkap Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Jatim, Kombes. Pol. Puji Santoso, Senin (4/12/23).

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto, meminta kepada seluruh masyarakat pencinta bola yang akan menonton kompetisi ini untuk tertib demi kelancaran dan keamanan serta kenyamanan bersama.

Dirmanto meminta masyarakat untuk turut menjadikan kompetisi Liga 3 nanti sebagai tontonan yang menghibur.

“Saya harap pendukung tim sepak bola nantinya harus siap kalah dan siap menang. Kompetisi itu pasti ada yang dinyatakan menang dan ada yang dinyatakan kalah, jadi pendukungnya harus siap untuk itu,” tuturnya.

Ia berharap dengan bagi para pendukung tim sepaka bola nantinya harus siap kalah dan siap menang.

“Kompetisi itu pasti ada yang dinyatakan menang ada yang dinyatakan kalah, jadi pendukungnya harus siap untuk itu,” pungkas Kombes Dirmanto.

Diketahui ada 54 klub peserta Kompetisi Liga 3 PSSI yang nantinya akan bertanding dan dibagi menjadi 14 grup dengan sistem kompetisi penuh dua kali home tournament. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polda Jatim Pemkot Surabaya Liga 3 PSSI Karoops Polda Jatim Puji Santoso Kabidhumas Polda Jatim Dirmanto