Polisi Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan Driver Taksi Online di Bandara DEO Sorong

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: M. Rifat

14 Juli 2024 10:13 14 Jul 2024 10:13

Thumbnail Polisi Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan Driver Taksi Online di Bandara DEO Sorong Watermark Ketik
Tim Resmob Mangewang Polresta Sorong Kota di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP. Arifal Utama dan Kanit Resmob AIPTU Dachlan Anny mengamankan terduga 2 pelaku pengeroyok berinisial J dan FS di Bandara DEO Sorong (14/7/2024). (Foto: Humas Polresta Sorong)

KETIK, SORONG – Polresta Kota Sorong bergerak cepat dalam menangani kasus pengeroyokan yang dialami oleh salah satu driver taksi online di areal Bandara DEO Sorong yang terjadi pada Sabtu (13/7/2024).

Tim Resmob Mangewang Polresta Sorong Kota di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP. Arifal Utama dan Kanit Resmob AIPTU Dachlan Anny mengamankan terduga 2 pelaku pengeroyok berinisial J dan FS.

"Tadi kita sudah amankan 2 orang terduga pelaku, keduanya supir taksi Bandara DEO," jelas Kapolresta Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, Minggu (14/7/2024).

Kronologis terkait kejadian ini adalah korban yang notabene ada supir taksi online mendapat orderan di dalam areal bandara, kemudian korban menjemput penumpangnya ke dalam. Secara tiba-tiba para terduga pelaku mengeroyok korban sehingga korban melaporkan kejadian ke SPKT Polresta Sorong Kota.

"Kita memang sudah menerima laporan tindak pidananya, oleh sebab itu tadi langsung dilakukan penegakan hukum," ujar Kombes Happy.

"Saya ingatkan kepada siapapun masyarakat yang ada di Kota Sorong, jangan ada aksi balas balasan atau main hakim sendiri, kami akan tindak tegas apalagi sampai merusak fasilitas di objek vital seperti Bandara " tambah Kapolresta, tegas.

Seperti diketahui, sebelum kejadian ini juga sudah sering terjadi konflik dan benturan antara pengemudi taksi online dengan pengemudi taksi bandara. "Untuk motif kenapa dikeroyok sedang kita selidiki ya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pengeroyok Driver Taksi Online Ditangkap. Bandara Deo Sorong pengeroyokan driver online