Polres Sampang Pasang Police Line di Lokasi Sumur Bor yang Keluarkan Air Sangat Deras

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

3 Agustus 2024 01:46 3 Agt 2024 01:46

Thumbnail Polres Sampang Pasang Police Line di Lokasi Sumur Bor yang Keluarkan Air Sangat Deras Watermark Ketik
Tampak Police Line di lokasi sumur bor yang mengeluarkan air sangat deras dengan ketinggian belasan meter (2/8/2024). (Foto: Abdi Barri/Ketik.co.id)

KETIK, SAMPANG – Polres Sampang memasang police line di lokasi sumur bor yang mengeluarkan air sangat deras tanpa bantuan pompa di Dusun Tanaong, Desa Pandan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Ha ini diungkapkan oleh Abdi Barri Salam, Analis Kebijakan Muda Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Sampang. "Di sekeliling sumber semburan telah dipasang police line oleh Tim Kepolisian Resor Sampang," ungkapnya kepada wartawan ketik.co.id, Sabtu (03/08/2024).

Foto Polisi Pasang Garis Polisi di Lokasi Sumor Bor di Desa Pandan (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)Polisi pasang garis polisi di lokasi sumur bor di Desa Pandan (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan kepada wartawan ketik.co.id kalau pada Jumat, 02 Agustus 2024 kemarin dirinya bersama Dinas ESDM Prov Jatim, Bagian Perekonomian dan SDA Kabupaten Sampang, DLH dan Perkim Sampang dan Camat Omben serta jajarannya sudah ke lokasi.

"Pihak kami sudah meminta kepada Pemerintah Kecamatan Omben untuk bisa memantau perkembangan semburan air secara berkala dan dilaporkan kepada Bupati Sampang melalui OPD terkait seperti BPBD, DLH dan Bagian Perekonomian dan SDA untuk selanjutnya diteruskan kepada Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur," tukasnya. 

Sementara, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya oleh media ini terkait pemasangan police line di lokasi sumor boran di Desa Pandan belum merespons.(*)

Tombol Google News

Tags:

Police Line Polres Sampang Sumor Bor Memasang Garis Polisi sumur bor sumur bor deras sumur bor sampang