PWI Kabupaten Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

7 April 2023 14:20 7 Apr 2023 14:20

Thumbnail PWI Kabupaten Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Watermark Ketik
PWI Kab Bandung membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengendara bermotor, di perempatan Jalan Utama Soreang, Jumat ( 7/4/23).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung membagikan ratusan takjil/nasi boks gratis kepada para pengendara bermotor dan anggota Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), di perempatan Jalan Utama Soreang, Jumat ( 7/4/2023).

Ketua PWI Kabupaten Bandung Rahmat Sudarmaji mengatakan, kegiatan berbagi di Bulan Ramadan sesuai arahan dari PWI Jabar, agar di momen Ramadan PWI Kabupaten/ kota di Jawa Barat melakukan kegiatan berbagi.

“PWI Kabupaten Bandung sudah melakukannya rutin tiap tahun. Ramadan tahun ini, sebelumnya PWI menyantuni 150 anak yatim dan yatim piatu tanggal 2 April 2023 lalu di Pesantren Hidayatul Hikmah di Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Dan sekaran iini membagikan ratusan nasi boks kepada pengguna jalan dan pengamen, serta pengojek online, ” tutur Rahmat di sela-sela pembagian nasi boks.

Rahmat berterima kasih kepada para donatur yang telah ikut menyertakan sedekah dalam kegiatan PWI Berbagi ini. Ucapan terima kasih pun disampaikan Rahmat kepada panitia pelaksana dan anggota PWI yang membamtu terlaksananya kegiatan berbagi. *** 

Tombol Google News

Tags:

PWI pwi kabupaten bandung Ramadan puasa takjil