Ra Hamid-Ra As'ad Unggul Polling JTV dalam Debat Publik Pertama Pilbup Bondowoso

Jurnalis: Haryono
Editor: Naufal Ardiansyah

28 Oktober 2024 15:18 28 Okt 2024 15:18

Thumbnail Ra Hamid-Ra As'ad Unggul Polling JTV dalam Debat Publik Pertama Pilbup Bondowoso Watermark Ketik
debat pertama KPU Bondowoso

KETIK, BONDOWOSO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso nomor urut 01, Abdul Hamid wahid dan As`Ad Yahya Syafi`i atau yang pupuler dengan pasangan RAHMAD paling banyak disukai oleh netizen.

Hal itu terlihat pada polling dalam kolom komentar kanal youtube JTV Jember yang menyiarkan secara langsung Debat Publik pertama Pilkada Bondowoso Senin (28/10/2024) di auditorium Palm Hotel Bondowoso.

Berdasarkan capture pada menit-menit terahir pelaksaan debat publik, hasil polling pasangan RAHMAD mendapat 64 persen, sementara pasangan Bambang Soekwanto dan mohamad Baqir atau pasangan BAGUS mendapat hasil polling 36 Persen. 

Hasil polling tersebut merupakan hasil oleh 3.830 suara responden live pada tayangan debat yang berdurasi 180 menit.

Foto hasil polling JTV paslon 01 unggul di bandingkan dengan 02hasil polling JTV paslon 01 unggul di bandingkan dengan 02

Menyusul tingginya hasil polling pada kolom komentar di youtube saat debat perdana, Calon Bupati Bondowoso Abdul Hamid Wahid menanggapi jika pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Bondowoso maupun netizen yang telah membubuhkan poin pada kolom komentar live debat perdana. 

Tingginya hasil polling tersebut juga dinilai sebagai hadiah langsung atas penguasaan materi debat, serta performa yang baik dari Abdul Hamid wahid dan As`Ad Yahya Syafi`I pada saat debat. 

“Terimakasih kami sampaikan kepada warga bondowoso yang telah memberikan poin kepada kami, saya bersama Ra As`ad akan terus menggali data dan mencari solusi untuk menjadi pelayan yang baik bagi warga Bondowoso dan untuk kemajuan Kabupaten Bondowoso ke depan.” Kata Ra Hamid.

Hal senada juga disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Bondowoso As`Ad Yahya Syafi`i, dirinya mengatakan jika hasil polling tersebut menandakan masyarakat bondowoso menyimak siaran debat publik perdana dan telah memberikan penilaian langsung.

“Kami mendapat kabar jika pasangan RAHMAD mendapat skor tinggi di kolom polling siaran live debat public kesatu, ini mendakan masyarakat bondowoso menyimak siaran debat publik perdana dan telah memberikan penilaian langsung," kata Ra As`Ad.

Pasangan RAHMAD berharap warga Bondowoso dapat proaktif menyaksikan siaran adu gagasan pada momentum debat public selanjutnya. 

Serta berharap warga dapar memberikan saran dan masukan atau ide dan gagasan untuk didiskusikan bersama pasangan RAHMAD guna kemajuan Kabupaten Bondowoso di masa yang akan datang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hasil Polling JTV Rahmad 01 mennang RAHMAD Pilkada bondowoso