Ratusan Simpatisan Dampingi Alfin Mendaftar Calon Wali Kota Sungai Penuh ke PKS dan Demokrat

Jurnalis: Miko Adri
Editor: M. Rifat

19 April 2024 14:54 19 Apr 2024 14:54

Thumbnail Ratusan Simpatisan Dampingi Alfin Mendaftar Calon Wali Kota Sungai Penuh ke PKS dan Demokrat Watermark Ketik
Alfin saat pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon wali kota Sungai Penuh ke DPC Demokrat (19/4/2024). (Foto: Miko/Ketik.co.id)

KETIK, SUNGAI PENUH – Alfin SH, salah seorang tokoh Sungai Penuh, Jambi yang sukses di perantauan siap bertarung di Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh pada Pilkada Serentak 2024 November mendatang.

Pengusaha sukses yang berasal dari Kecamatan Kumun Debai ini mengaku akhirnya mengikuti kontestasi Pilkada dengan niat tulus lantaran didesak maju oleh masyarakat untuk membangun kota Sungai Penuh lebih maju lagi.

Ditemani ratusan pendukung dari berbagai unsur masyakat, Alfin mendaftarkan diri ke DPD PKS dan DPC Demokrat sebagai calon Wali Kota Sungai Penuh, Jumat (19/04/2024) sore.

Kepulangannya kali ini bukan semata untuk berkumpul dengan keluarga, tetapi juga sebagai langkah besar dalam mengabdi pada kota kelahiran. Alfin siap membawa misi besar memajukan Sungai Penuh, dan itu dimulai dengan mendaftar sebagai calon Wali Kota.

Di hadapan para pendukungnya, Alfin tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada DPD PKS dan DPC Demokrat yang telah membuka peluang bagi siapapun yang memiliki tekad kuat untuk berkhidmat pada masyarakat.

"Niat saya untuk maju dalam Pilwako Sungai Penuh semoga menjadi langkah terbaik bagi perkembangan kota ini," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Kepeduliannya terhadap Sungai Penuh tidak diragukan lagi. Setiap tahun, meskipun telah meraih kesuksesan di perantauan, Alfin selalu kembali ke kampung halaman untuk memantau perkembangan dan memberikan kontribusi.

Foto Saat pengembalian Formulir Pendaftaran ke PKSAlfin saat pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon wali kota Sungai Penuh ke DPD PKS (19/4/2024). (Foto: Miko/Ketik.co.id)

Ketua DPD PKS Sungai Penuh Ferry Satria, menyambut baik pendaftaran Alfin ke DPD PKS. Menurutnya, PKS Sungai Penuh membuka pintu bagi siapapun yang ingin mendaftarkan diri untuk Pilwako Sungai Penuh.

"Terima kasih atas kedatangannya dan kepercayaannya untuk mendaftar ke DPD PKS. Semoga dengan niat baik kita, semua dapat berjalan dengan lancar," ujarnya penuh harap.

Terpisah, Ketua DPC Demokrat Fajran, juga menyambut baik kedatangan Alfin. Menurutnya, sejak menyatakan diri untuk maju, setiap Bakal Calon harus menyiapkan dukungan partai.

"Ada beberapa tahap penentuan, selain pendaftaran, juga berdasarkan hasil survei dan tahapan lainnya. Semoga Alfin bisa bersama Demokrat," tutupnya.

Beberapa tokoh masyarakat Sungai Penuh sepakat keputusan Alfin turun langsung berjuang di kancah politik lokal adalah langkah tepat. Dengan semangat dan niat baik, mereka berharap Alfin mampu menjadi pemimpin yang memimpin dengan bijaksana dan integritas tinggi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Berita politik Redaksi ketik Berita jambi Wali Kota Sungai Penuh alfin PKS Demokrat pilkada serentak
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1