Rayakan Hari Kartini, Raline Shah Ajak Wanita Indonesia Gali Potensi Diri

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

22 April 2024 09:06 22 Apr 2024 09:06

Thumbnail Rayakan Hari Kartini, Raline Shah Ajak Wanita Indonesia Gali Potensi Diri Watermark Ketik
Mengenakan make up soft Raline tampil cantik dengan tatanan rambut dicepol dan poni terbelah dua. (Foto: Instagram @ralineshah)

KETIK, JAKARTA – Momen hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4/2024) kemarin rupanya menginspirasi sejumlah artis untuk ikut memaknai arti dari perjuangan sosok Kartini dalam menegakkan kesetaraan atau emansipasi bagi kaum perempuan.

Salah satunya adalah artis cantik Raline Shah, yang membagikan potret dirinya saat mengenakan kebaya yang identik dengan sosok Kartini. Melalui akun Instagramnya @ralineshah pemain film '5 cm' tersebut tampak anggun dengan setelan kebaya lengkap dengan kain batik.

Dalam foto tersebut, Raline tampak cantik dengan mengenakan kebaya kutu baru modern dengan nuansa warna abu-abu muda yang dihiasi dengan detail full payet. 

Dalam foto tersebut terlihat jelas kecantikan paras dari Raline yang dipoles dengan make up gaya soft dipadu dengan penggunaan warna-warna muda yang lembut dan manis, Rambut panjang hitamnya pun hanya ditata cepol modern tanpa poni dan dibelah dua. 

“Merayakan Hari Kartini dengan bersyukur dan berkebaya,” tulis Raline.

Foto Potret cantik Raline Shah mengenakan kebaya lengkap dengan kain batik. (Foto: Instagram @ralineshah)Potret cantik Raline Shah mengenakan kebaya lengkap dengan kain batik. (Foto: Instagram @ralineshah)

Tak lupa, top 5 finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut juga mengajak para wanita Indonesia untuk bangkit dan berani menggali potensi dalam dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ia berpesan kepada seluruh perempuan Indonesia agar tidak membiarkan segala rintangan untuk meredupkan masa depan mereka.

"Untuk seluruh perempuan di Indonesia, kita sudah bangkit bersama, jangan biarkan apapun meredupkan cahayamu,” sambungnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

hiburan Hari Kartini Perempuan Indonesia Raline Shah Kebaya Kesetaraan emansipasi Potensi Diri