Relawan Sahabat Sanusi Jadi Ujung Tombak Menangkan Salaf di Pilbup Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

11 September 2024 08:29 11 Sep 2024 08:29

Thumbnail Relawan Sahabat Sanusi Jadi Ujung Tombak Menangkan Salaf di Pilbup Malang Watermark Ketik
Relawan Sahabat Sanusi ketika mendeklarasikan diri Memenangkan Paslon Sanusi-Lathifah di Pilbup Malang, 10 September 2024. (Foto: Dok Relawan Sahabat Sanusi)

KETIK, MALANG – Paslon Bacabup-Bacawabup Malang Sanusi-Lathifah (Salaf) kian mantap dalam mengarungi kontestasi Pilbup Malang 2024. Itu setelah pasangan tersebut mendapat dukungan penuh dari Relawan Sahabat Sanusi.

Ketua Relawan Sahabat Sanusi H Abdurrachman menjelaskan secara gamblang berbagai upaya untuk memenangkan Pasangan Calon Salaf di Pilbup Malang 2024.

"Kami akan terus gerakkan Sambang Sahabat. Kita temui sahabat-sahabat Abah Sanusi di seluruh pelosok desa Kabupaten Malang," ujarnya, Selasa, 10 September 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemetaan kantong-kantong pemilih. Koordinasi dibangun hingga pelosok desa dan tingkat RT terus disasar oleh relawan.

"Paling dekat ini kami kumpulkan per dapil per kecamatan terlebih dahulu. Kemudian dibuatkan Sahabat Sanusi by name by address biar lebih jelas terutama untuk konsolidasi besar," ucapnya.

Menurutnya, istilah sahabat lebih bermakna dari sekadar teman. "Namanya sahabat itu ikatan lahir dan batinnya kuat. Sahabat Sanusi tentunya total dukung Paslon Sanusi-Lathifah," tegasnya.

Abah Dur sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya terus akan mencari Sahabat Sanusi lebih banyak lagi. Di samping juga menggalang kekuatan besar mencoblos dan memenangkan Paslon Salaf di Pilkada Kabupaten Malang.

"Yang kami lakukan mencari sahabat sebanyak-banyaknya. Tentunya kami menjadi ujung tombak untuk memenangkan Abah Sanusi dan Bu Nyai Lathifah di Pilbup Malang," terangnya.

Sebagai informasi, Paslon Sanusi-Lathifah atau Salaf didukung koalisi besar di Pilbup Malang. Sejumlah partai besar yang mengusung paslon tersebut yakni PKB, Gerindra, PDIP, serta Nasdem. Juga didukung sejumlah parpol non parlemen. (*)

Tombol Google News

Tags:

Relawan Sahabat Sanusi Salaf Sanusi-Lathifah Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Kabupaten Malang #Pilkada2024