Rem Blong, Truk Trailer Tabrak Enam Mobil di Tol Satelit

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

13 Juni 2023 09:06 13 Jun 2023 09:06

Thumbnail Rem Blong, Truk Trailer Tabrak Enam Mobil di Tol Satelit Watermark Ketik
Petugas polisi dari Unit PJR Polda Jatim 2 memastikan kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun, Selasa (13/6/2023). (Foto : Unit PJR Polda Jatim 2)

KETIK, SURABAYA – Gara-gara rem blong, truk trailer yang dikemudikan M. Fakih menabrak enam mobil di Jalan Tol Satelit arah Banyu Urip. Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, kondisi ini membuat jalan di kilometer 6/B  mengalami kepadatan.

"Semua kendaraan yang mengalami kecelakaan langsung dievakuasi ke unit PJR Polda Jatim 2, agar kondisi jalan tol kembali lancar," ungkap Kanit PJR Polda Jatim 2, AKP Ega Prayudi, Selasa (13/6/2023).

Dalam kecelakaan ini melibatkan enam kendaraan antara lain Toyota Calya yang dikemudikan Iksan Nirwana Kusuma warga Pondok Jati, Isuzu pikap disopiri Achmad Asfan warga Wonoayu, Isuzu truk box yang dikendarai Asmu'in.

Truk Fuso yang dikemudikan Yano Agusma Yendri warga Surabaya, Toyota Avanza yang dikendarai Achmad Budiarto warga Sidoarjo, Innova hitam yang dikendarai Yuni Lulun warga Kedung Rukem 3, dan truk trailer yang  disopiri M. Fakih Warga Jombang.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.35 WIB, truk trailer yang dikemudikan Moch Fakih berjalan dari arah tol Satelit. Setibanya di kilometer 6/B, truk yang dikemudikan Fakih mengalami rem blong  dan  menyebabkan truk menabrak enam mobil di depannya. Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun tujuh mobil yang terlibat tabrak bodinya ringsek. (*)

Tombol Google News

Tags:

kecelakaan TOL Kecelakaan Beruntun Tol Satelit