Resmi Mendaftar, Pasangan Orideko-Mansyur Optimistis Menang di Pilkada Raja Ampat

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 10:21 28 Agt 2024 10:21

Thumbnail Resmi Mendaftar, Pasangan Orideko-Mansyur Optimistis Menang di Pilkada Raja Ampat Watermark Ketik
Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam dan Mansyur Syahdan didampingi partai pengusung saat menggelar konferensi pers. (Foto: Abi/ Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Pasangan bakal bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam-Mansyur Syahdan didampingi ribuan massa pendukung dan simpatisan datang ke Kantor KPU Raja Ampat untuk mendaftar di Pilkada 2024, Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan Orideko Iriano Burdam dan Mansyur Syahdan atau disingkat Ormas ini diusung dua partai politik, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Kehadiran pasangan Ormas di kantor KPU, langsung disambut ketua dan anggota KPU serta Bawaslu Raja Ampat.

Orideko Iriano Burdam dalam keterangannya menegaskan bahwa dia bersama pasangannya akan melanjutkan program yang sempat tertunda dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Raja Ampat.

"Dalam RPJMD kita banyak program yang sempat tidak berjalan. Maka itu saya bersama pasangan saya akan kembali mendorong program-program dalam RPJMD tersebut," ujar Orideko Burdam.

Di sisi yang lain, Orideko mengatakan kesiapannya serta menegaskan komitmennya bahwa untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Raja Ampat 2024.

Untuk diketahui, Orideko Iriano Burdam merupakan Wakil Bupati Raja Ampat aktif, sementara Mansyur Syahdan adalah Asisten I Bidang Pemerintahan. Keduanya memiliki latar belakang pengalaman yang sama di bidang birokrasi.

Dengan pengalaman yang cukup mumpuni di bidang pemerintahan, Orideko dan Mansyur berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik serta meningkatkan pelayanan publik yang merata. 

"Kami hadir untuk melayani, sebab itu kami ingin ada perubahan pelayanan mulai dari kampung, distrik maupun di kabupaten," tandas Orideko Iriano Burdam. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemilukada Raja Ampat 2024 Pasangan ORMAS Orideko-Mansyur Kabupaten Raja Ampat