Rocky Fight Series IV di Kota Batu Berlangsung Seru

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

25 Februari 2024 06:38 25 Feb 2024 06:38

Thumbnail Rocky Fight Series IV di Kota Batu Berlangsung Seru Watermark Ketik
Pertandingan Rocky Fight Series IV yang berlangsung di Komplek Sports Center Kota Batu Minggu (25/2/2024) malam. (Foto: Sholeh/ketik.co.id).

KETIK, BATU – Pertandingan Tinju Rocky Fight Series IV di Kota Batu Jawa Timur berlangsung seru pada Sabtu (24/2/2024) malam. Sebanyak 43 partai digelar dan diikuti 86 peserta dari berbagai daerah.

Kompleks Sport Center Kota Batu yang menjadi venue Tinju Rocky Fight Series IV nampak riuh oleh pendukung para petinju dan penonton. 

Ketua Pelaksana Rocky Fight Series IV, Randi Ngabalin mengatakan pertandingan ini diikuti peserta mulai usia 7 sampai 40 tahun dari sasana tinju se-Pulau Jawa. Sementara kategori kelas yang dipertandingkan yaitu berat 22 Kg hingga 96 ++ Kg.

"Rocky Fight adalah pertandingan tinju yang kami gelar rutin setiap tahun dikhususkan bagi petarung non atlet," katanya.

Menurut Randi, pertandingan itu agenda rutin dari RN Boxing Academy Team sebagai EO. Tujuannya memberi kesempatan bagi para petinju yang tidak memiliki wadah untuk bertanding.

"Rocky Fight sudah berjalan empat tahun, dan pertandingan kali ini merupakan seri keempat," sambungnya.

Pertandingan Rocky Fight juga memiliki tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, menekan angka kriminalitas dan tawuran antar pelajar dan memperkenalkan olah raga tinju kepada kaum milenial

"Untuk pemenang mendapatkan medali dan piagam serta ada kategori untuk petinju terbaik, petinju harapan petinju berbakat dan pendatang baru terbaik begitu," jelasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Rocky Fight Series IV Tinju RN Boxing Academy
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1