Rodex Tour Hadirkan Berbagai Promo di Cathay Pacific Travel Fair

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Rudi

3 Februari 2023 09:55 3 Feb 2023 09:55

Thumbnail Rodex Tour Hadirkan Berbagai Promo di Cathay Pacific Travel Fair Watermark Ketik
Suasana booth Rodex Tour and Travel di Cathay Pacific Travel Fair. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Melandainya kasus Covid 19 dan dibukanya kembali border di berbagai negara membuat dunia pariwisata kembali menggeliat setelah sempat terpuruk. Melihat kesempatan ini maskapai penerbangan asal Hongkong yakni Cathay Pacific kembali menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair. Acara yang digelar  keenam kalinya ini berlangsung serentak di Jakarta Convention Center dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Jumat hingga Minggu, 3-5 Februari 2023.

Dengan sekitar 28 travel agent yang berpartisipasi, para wisatawan akan mendapatkan berbagai promo dan penawaran terbaik selama pameran berlangsung. Salah satu peserta pameran Rodex Tour and travel menyediakan berbagai pilihan destinasi wisata ke luar negeri.

Menurut Jessica Belinda selaku marketing Rodex Tour and Travel, destinasi favorit untuk pameran kali ini adalah Hongkong, Seoul dan Tokyo. Negara Asia memang menjadi favorit karena memang home base dari Cathay Pasific adalah benua Asia, namun beberapa destinasi lain juga tersedia seperti Merbourne, Sydney, New York dan Eropa.

Foto Suasana booth Rodex Tour and Travel di Cathay Pacific Travel Fair. ( Foto : Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana booth Rodex Tour and Travel di Cathay Pacific Travel Fair. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

“Untuk pameran kali ini memang destinasi favoritnya negara negara Asia terutama Hongkong, karena memang home base Cathay Pacific ada di Hongkong. Tapi kita juga melayani berbagai destinasi lain seperti Australia, Amerika dan juga Eropa”  ungkap Jessica.

Untuk pameran kali ini Rodex Tour and Travel menargetkan penjualan 100 pax dalam sehari, mereka optimis target ini dapat tercapai melihat industri pariwisata yang sudah kembali menggeliat setelah pandemi.

Untuk menarik pengunjung tentu ada berbagai promo dan penawaran spesial bagi para wisatawan. Seperti kesempatan mendapatkan tiket destinasi internasional dengan harga spesial. Misalnya harga tiket penerbangan Jakarta - Hong Kong pulang pergi (PP) hanya Rp 3,3 juta.

Ada juga promo spesial lainnya yaitu voucher diskon hingga Rp 1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki. Penawaran tersebut berlaku untuk nasabah kartu kredit, kartu syariah, dan kartu debit CIMB Niaga, kecuali kartu kredit corporate.

Foto Suasana pameran Cathay Pacific Travel Fair 2023. ( Foto : Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana pameran Cathay Pacific Travel Fair 2023. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo.

“Sebagai bank partner, pada acara ini kami memberikan kemudahan pembayaran tiket perjalanan internasional bagi Anda yang menggunakan kartu kredit, kartu syariah, dan kartu debit CIMB Niaga. Dengan memanfaatkan program dan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menghemat biaya perjalanan menjadi lebih ringan,” kata Trisna selaku Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga.

Selain itu jangan lupa untuk melakukan konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.(*)

Tombol Google News

Tags:

Cathay Pacific Travel Fair liburan Hongkong pariwisata wisatawan