Sah! Cahyono Kembali Terpilih sebagai Ketua PWI Malang Raya

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

6 Januari 2024 07:57 6 Jan 2024 07:57

Thumbnail Sah! Cahyono Kembali Terpilih sebagai Ketua PWI Malang Raya Watermark Ketik
Cahyono kembali terpilih sebagai Ketua PWI Malang Raya periode 2024-2027. (Foto: Panitia Konferensi PWI Malang Raya)

KETIK, MALANG – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya telah berhasil digelar pada Sabtu (6/1/2024). Dari hasil konferensi tersebut Cahyono, Jurnalis senior dari Harian Bhirawa, terpilih sebagai Ketua PWI Malang Raya untuk kedua kalinya. 

Cahyono nantinya menahkodai PWI Malang Raya selama periode 2024-2027. Ia unggul melawan Rahmat Mashudi Prayoga dari Lampuhijau.co.id dengan perolehan 23 suara. Sedangkan lawannya mendapatkan 10 suara. 

Sebelumnya Cahyono harus melawan satu kandidat lain yakni Toski Dermaleksana dari Suara Jatim Post. Namun pada saat penyampaian visi dan misi, Toski memilih untuk mundur dari pemilihan. 

Cahyono menyatakan tetap menggandeng seluruh anggota PWI Malang Raya merapatkan barusan. Ia berharap para anggota dapat mewujudkan kemajuan dan berkembangnya PWI Malang Raya. 

"Saya berharap anggota PWI untuk bisa merapatkan dan membesarkan PWI, sehingga bagaimana kita bersama-sama membangun PWI, bisa khususnya Malang Raya bisa dikenal dimana-mana," jelas Cahyono usai terpilih sebagai ketua. 

Cahyono juga optimis dapat merealisasikan agenda yang belum sempat terlaksana pada periode sebelumnya. Salah satunya ialah memfasilitasi jurnalis yang ingin memiliki rumah. 

"Setidaknya bisa untuk investasi bagi yang ingin. Atau yang utama, agar teman-teman (wartawan) yang masih ngontrak bisa memiliki rumah," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PWI Malang Raya Persatuan Wartawan Indonesia Ketua PWI Malang Raya Malang Raya Cahyono Konferensi PWI Malang Raya