Sambangi Mako Polres Subang, Kapolda Jabar: Jaga Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

7 Juli 2023 06:09 7 Jul 2023 06:09

Thumbnail Sambangi Mako Polres Subang, Kapolda Jabar: Jaga Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Watermark Ketik
Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus saat tiba di Polres Subang (4/7/2023). (Foto: Humas Polda Jabar)

KETIK, CIANJUR – Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, disambut Kapolres Subang dan Forkopimda Kabupaten Subang di Polres Subang (4/7/2023).

Melansir media sosial Polda Jabar, dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang mengucapkan terima kasih kepada Polri. Itu terkait sinergitas dan kerja sama antara masing-masing pihak yang masih terjaga baik sampai saat ini hingga membuat situasi kamtibmas di Kota Subang masih aman, nyaman dan kondusif.

Kapolda Jabar memberikan arahan kepada para Pejabat Utama Polresta Subang dan Anggota. Kapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja anggota yang sudah dinilai baik.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menegaskan kembali bahwa tugas Polisi adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum di berbagai bidang.

"Institusi Kepolisian merupakan institusi yang berinteraksi dengan masyarakat paling tinggi, sehingga hindari pelanggaran dan perbuatan melanggar hukum dan pidana yang dapat menurunkan citra Polri, karena kita melihat sampai dengan saat ini indikator kepercayaan publik terhadap Polri sudah meningkat menjadi 76.4 % lebih," ucap Kapolda Jabar.

"Diharapkan beberapa bulan ke depan masyarakat bisa menilai dan meningkatkan kembali kepercayaannya terhadap Polri, jangan sampai karena beberapa oknum Polri yang berbuat pelanggaran atau melakukan tindak pidana akan menjatuhkan kembali kepercayaan masyarakat," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

kapolda jabar Polres Subang sinergitas Kerjasama