Sambut Imlek, Hotel Mercure Surabaya Hadirkan Helen Huang dan Tabur Angpao

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Irwansyah

12 Januari 2023 01:00 12 Jan 2023 01:00

Thumbnail Sambut Imlek, Hotel Mercure Surabaya Hadirkan Helen Huang dan Tabur Angpao Watermark Ketik
Perayaan Imlek di Hotel Mercure Surabaya. (Foto: Dok. Hotel Mercure Surabaya for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menyambut Imlek 2023 dengan persembahan istimewa. Hotel bintang 4 ini mengahdirkan Helen Huang untuk menyemarakkan pergantian tahun baru Cina 2023.

Perhelatan acara megah ini dengan Guest Star andalan yakni Helen Huang, penyanyi mandarin yang memiliki paras sangat cantik, akan menghibur pengunjung.

Helen Huang sudah sangat berpengalaman dalam dunia tarik suara, musik mandarin dan memiliki beberapa album single. Selain itu penyanyi yang fasih berbahasa mandarin ini namanya sudah bergaung di seluruh Indonesia bahkan luar negeri.

Tak hanya itu, Hotel Mercure Surabaya juga mempersiapkan angpao dan hiasan-hiasan merah bertemakan Imlek. Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 ini merupakan Tahun Kelinci, khususnya Kelinci Air.

Lambang Kelinci Air ini merupakan simbol umur panjang, kedamaian dan kemakmuran serta tahun ini di prediksikan merupakan tahun harapan.

Foto Barongsai di Hotel Mercure Surabaya.Barongsai di Hotel Mercure Surabaya.

Imlek tak akan lepas dari acara Reunion Dinner, yakni tradisi makan malam bersama sebelum pergantian tahun, makan malam bersama ini merupakan tradisi turun temurun dengan tujuan menjaga keharmonisan keluarga.

Kemudian tradisi tersebut akan dilanjutkan keesokan hari nya yakni dengan mengunjungi keluarga-keluarga terdekat.

Untuk menyemarakan Imlek tahun ini, Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan berbagai sajian menu istimewa yang telah di persiapkan oleh Chef dari Hongkong, Roger Tay di tanggal 21 Januari 2023, seperti Lobster, Ikan Gindara, Scallop dan masih banyak lagi menu spesial lainnya.

"Tidak hanya itu, rangkaian acara lainnya kami kemas untuk menemani malam Imlek yakni ada barongsai, taichi dan wushu dari Lima Naga, atraksi merubah wajah cepat Bian Lian dari Steve’s Angel yang merupakan jebolan Indonesia Mencari Bakat, iringan musik Smiling Face Band, Dewa Rejeki dan di pandu oleh MC Fatah,” ungkap Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Andreas Riyadi, berharap para keluarga dapat berkumpul bersama dan bersilaturahmi dengan keluarga besar. "Kami akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan hiburan menarik," tuturnya.

Selain itu di malam Imlek ini Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama memberikan angpao kepada para keluarga yang telah disediakan di Pohon Angpao. Hotel Mercure Surabaya juga menyiapkan berbagai macam hadiah, voucher dan Grand Prize. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel Mercure Surabaya imlek