Sambut Imlek, Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Makan Malam Dibalut Beragam Budaya China

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

29 Januari 2024 14:10 29 Jan 2024 14:10

Thumbnail Sambut Imlek, Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Makan Malam Dibalut Beragam Budaya China Watermark Ketik
Lan Hua Chinese Restaurant di Mercure Surabaya Grand Mirama hadirkan makan malam dengan nuansa China yang kental. (Foto: Dok Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Menyambut perayaan imlek yang tinggal beberapa hari lagi, Mercure Surabaya Grand Mirama menghadirkan beragam event menarik yang mengajak anda serasa berkeliling Negeri Tirai Bambu. Diawali dengan dekorasi imlek yang khas dengan ornamen berwarna merah di setiap sudut hotel.

Selain itu, pada tanggal 9 Februari 2024 Lan Hua Chinese Restaurant juga menghadirkan dinner special malam tahun baru imlek. Para tamu nantinya akan dihibur dengan atraksi Barongsai, Live Chinese Music with Patricia.

General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Andreas Riyadi mengatakan acara ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan untuk menyambut tahun baru imlek. Para tamu dapat menikmati beragam makanan khas imlek dan juga akan dihibur dengan beragam pertunjukkan budaya China.

"Kami selalu membuka pintu bagi setiap pengunjung yang ingin merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga. Banyak hidangan khas Imlek yang kami sajikan, tentunya akan terasa lebih spesial berkat sentuhan dari Chef Internasional ” jelasnya, Senin (29/1/2024).

Lan Hua Chinese Restaurant menyajikan menu khas imlek yang cukup beragam, pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa menu spesial yang disediakan oleh International Chef dari Hongkong, Roger Tay.

Beragam menu yang disajikan tentu saja akan memanjakan para tamu, seperti Sup Hisit dengan Daging Kepiting, Seashell Kanada, Salmon dengan Saus Teriyaki, Udang Phoenix Emas, dan masih banyak lagi.   

"Selain itu tamu akan disuguhkan atraksi dari Barongsai Lima Naga, dan juga iringan Chinese Music yang pastinya akan memberikan nuansa ala Tiongkok yang cukup kental," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama makan malam imlek Lan Hua Chinese Restaurant Barongsai pertunjukkan
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1