Selain Mental Bagus, Ini Bekal Utama Madura United Hadapi PSM Makassar

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

20 April 2024 23:03 20 Apr 2024 23:03

Thumbnail Selain Mental Bagus, Ini Bekal Utama Madura United Hadapi PSM Makassar Watermark Ketik
Jaja, salah satu pemain Madura United FC. (Foto: Dokumen Tim Madura United)

KETIK, PAMEKASAN – Pasca menang 4-0 lawan Borneo FC pada pertandingan sebelumnya, Madura United FC memiliki mental bagus menjelang pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ke-32 Liga 1 2023-2024 di Stadion Bangkalan, Minggu (21/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Selain mental bagus, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu juga memiliki bekal utama mejelang pertandingan melawan PSM Makassar.

"Bekal utama untuk bikin pertandingan luar biasa saat lawan PSM Makassar besok yakni percaya diri," ungkap Pelatih Madura United FC Maurício Souza, Sabtu (20/4/2024).

Percaya diri penting karena tim kebanggaan Pulau Garam tersebut memiliki waktu yang cukup singkat untuk persiapan pertandingan.

Salah satu yang ditekankan kepada pemain dari pelatih Madura United yakni fokus untuk pertandingan ke depan.

"Hadapi pertandingan harus fokus total," kata Maurício Souza.

Berdasarkan catatan head to head pada 5 pertandingan terakhir keduanya imbang dengan sama-sama memiliki catatan dua kali menang dan satu kali seri.

Sementara untuk klasemen sementara dari kedua tim, Madura United FC yang merupakan tuan rumah pada pertandingan besok lebih unggul dari pada tim tamu, PSM Makassar.

Madura United FC saat ini berada di posisi kelima dengan mengantongi 50 poin, sementara PSM berada di peringkat ke-11 dengan memiliki 41 poin. (*)

Tombol Google News

Tags:

Madura United vs PSM Makassar