Seperti Ini Rasanya Menikmati 9 Varian Rasa Wingstop Chicken di Sidoarjo...

Jurnalis: Fathur Roziq
Editor: Marno

4 Juli 2024 07:06 4 Jul 2024 07:06

Thumbnail Seperti Ini Rasanya  Menikmati 9 Varian Rasa Wingstop Chicken di Sidoarjo... Watermark Ketik
Gustain Syakie dan beragam menu chicken di gerai Wingstop Indonesia Suncity Mall Sidoarjo. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Baru pukul 10.00. Salah satu gerai di Suncity Mall, Sidoarjo, terlihat penuh oleh pengunjung pada Kamis (5/7/2024). Mereka berjubel. Sebagian tampak berdiri. Antre. Sebagian lain duduk menatap sebuah tray yang penuh makanan. Di dalam nampan Wingstop Chicken itu, macam-macam menu ayam siap disantap.

Tempat itu adalah gerai baru Wingstop Indonesia. Menempati ground floor sisi barat Suncity Mall Sidoarjo, Wingstop Indonesia membuka gerainya yang ke-72 di Indonesia. Sidoarjo menjadi salah satu kota dengan pasar potensial. 

General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakie mengatakan sudah lama ingin mengembangkan sayap bisnis ke kota berpenduduk sekitar 2 juta jiwa ini. Sidoarjo adalah kota yang sangat menarik untuk bisnis. Setelah pandemi, potensi Sidoarjo semakin terlihat. Seperti antusiasme masyarakat Surabaya yang begitu tinggi sejak 2017. 

”Sidoarjo menarik dan sangat potensial. Syukurlah saat ini kami bisa hadir di Sidoarjo,” ungkap Gustain Syakie. 

Wingstop membawa sajian-sajian menarik untuk beragam segmen penikmat kuliner ayam. Kabupaten Sidoarjo punya pembeli Gen Z. Juga kosumen yang gemar menikmati kuliner saat weekend dan untuk party. Semuanya potensial. 

Bagi mereka, Wingstop membawa sembilan varian rasa ayam. Penyajiannya pun freshly made to order. Baik potongan paha, dada, dan sebagainya. Hidangan baru disiapkan ketika selesai dipesan. 

Keunggulan Wingstop adalah reputasinya sebagai juaranya rasa. Ada manis, pedas, dan gurih. Masing-masing rasa mempunyai tiga varian. Varian rasa manis ada hickory smoked BBQ, teriyaki, dan asian spice. Varian rasa gurih ada garlic parmesan, louisiana rub, dan lemon pepper. Varian rasa pedas ada red hot cajun, mango habanero, dan atomic blast. Masing-masing rasa punya sensasi yang luar biasa. 

”Harganya sangat terjangkau. Bisa tambah nasi dan gratis minum sepuasnya,” terang Gustain Syakie. 

Varian rasa itu mengundang respons positif penikmat menu kuliner berbasis ayam. Akan ada pengalaman nikmat yang berbeda saat menjajal sembilan varian rasa ayam khas Wingstop ini. 

”Varian rasa ini bisa mewakili selera yang berbeda dalam keluarga. Mereka yang suka manis, gurih, dan pedas bisa memilih menu sesuai selera,” kata Roy, penikmat kuliner yang tinggal di Kota Sidoarjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wingstop Indonesia 9 rasa nikmatnya makan ayam Wingstop Sidoarjo Suncity Mall Gerai Wingstop ke-72 Wingstop Suncity Mall Varian 9 rasa mabis Gurih pedas