Tak Gentar Ada Eks Pemain NBA, Pasific Caesar Targetkan Lolos Playoff IBL 2024

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

3 Januari 2024 10:42 3 Jan 2024 10:42

Thumbnail Tak Gentar Ada Eks  Pemain NBA, Pasific Caesar Targetkan Lolos Playoff IBL 2024 Watermark Ketik
Pemain dan official Pelatih Pasific Caesar yang akan tampil di IBL 2024, Rabu (3/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pasific Caesar menargetkan lolos Playoff di Indonesia Basketball League (IBL)  2024. Hal ini dikarena dalam IBL musim 2023 tim asli Kota Surabaya ini gagal lolos ke babak playoff.

"Kita tidak muluk-muluk, target terdekat pasti kami bisa lolos playoff terlebih dengan adanya format baru di IBL tahun ini dengan home away membuat semua pemain semangat untuk meraih poin di setiap pertandingan," ucap Head Coach Pasific Caesar Diky Freedo, Rabu (3/1/2024).

Bermaterikan pemain muda, Diky yakin bisa memberikan kejutan dalam kompetisi IBL 2024 kali ini. "Kami yakin dengan materi yang kami miliki untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya," ucapnya.

Diky tidak ingin anggap remeh klub peserta IBL lainnya. Dirinya anggap semua peserta IBL memiliki kekuatan yang cukup bagus. "Semua tim pasti sudah mempersiapkan timnya dengan baik, jadi harus kami waspadai semua dan jangan anggap remeh lawan," ucapnya.

Foto Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendapatkan Jersey Pasific Caesar yang akan tampil di IBL 2024, Rabu (3/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendapatkan Jersey Pasific Caesar yang akan tampil di IBL 2024, Rabu (3/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Menggunakan format home away, Diky mengaku senang dengan format terbaru IBL. "Jadi kita bisa semakin dekat dengan pendukung kami, itu menjjadi spirit tersendiri kami dalam bermain," terangnya.

Adanya tim IBL yang mendatangkan mantan pemain NBA, tidak membuat Diky gentar dengan kondisi timnya. "Kami nilai kompetisi ini nantinya akan lebih menaril dan seru," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku senang dan bangga ada klub basket profesional yang akan tampil di IBL.Eri mengaku akan mendukung penuh Pasific Caesar untuk meraih prestasi yang baik. "Saya akan promosikan melalui media sosial saya untuk mendukung tim ini," ucapnya.

Eri mengaku akan melihat langsung di pembukaan atau pertandingan pertama Pasific Caesar pada 13 Januari 2024. "Saya akan dukung penuh tim ini untuk memperoleh prestasi yang membanggakan," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bola Basket Basket IBL musim 2024/2025 IBL Indonesia Basketball League Pasific Caesar Tim Basket Surabaya Surabaya