Taman Bermain Blitar Park Hadirkan 6 Wahana Baru, Siap Dongkrak Perekonomian Masyarakat Sekitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: M. Rifat

23 Juli 2024 02:23 23 Jul 2024 02:23

Thumbnail Taman Bermain Blitar Park Hadirkan 6 Wahana Baru, Siap Dongkrak Perekonomian Masyarakat Sekitar Watermark Ketik
General manager Blitar Park, Cicik Yuniarti saat memberikan keterangan pada awak media, Senin (22/7/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Taman bermain Blitar Park akan memberikan kejutan baru di akhir tahun 2024. Enam wahana baru, termasuk rumah hantu akan dihadirkan di destinasi wisata yang terletak di Garum, Kabupaten Blitar ini.

Hal ini disampaikan langsung General manager Blitar Park, Cicik Yuniarti selepas acara Pelatihan Sertifikasi Angkatan Kerja Kompeten (Sang Kapten) yang digelar Disnaker Kabupaten Blitar di Blitar Park, Senin (22/7/2024).

“Saya berharap Blitar Park semakin sukses, semakin meluas dan semakin jaya karena dampaknya akan meningkatkan APBD Daerah Kabupaten Blitar,” jelas Cicik.

Cicik juga mengatakan bahwa di Blitar Park ada program khusus yang diberikan kepada anak yatim piatu dan berkebutuhan khusus.

“Kita juga memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan berkebutuhan khusus untuk masuk secara gratis di Blitar Park,” imbuhnya.

Foto Bupati Blitar Rini Syarifah (tengah) bersama dengan Cicik Yuniarti, Senin (22/7/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)Bupati Blitar Rini Syarifah (tengah) bersama dengan Cicik Yuniarti, Senin (22/7/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

Cicik mengaku bahwa pihaknya telah menerima survey dari pengunjung, bahwa beberapa wahana baru yang sangat dinantikan oleh pengunjung diantaranya rumah hantu dan rumah es salju.

“Kita Berharap dengan tambahan 6 wahana ini terutama wahana rumah hantu dan rumah es salju dapat mendongkrak jumlah pengunjung. Dengan begitu pasti kesejahteraan dan perekonomian yang ada di Kabupaten Blitar ikut naik,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Bupati Blitar Rini Syarifah juga mengapresiasi terhadap destinasi wisata unggulan di Kabupaten Blitar ini. Dirinya berharap dengan semakin besarnya Blitar Park, dapat menunjang perekonomian terutama masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah ya sekarang Blitar Park semakin besar semakin luas, dapat menampung lebih banyak wisatawan juga. Semoga dengan hadirnya Blitar Park ini masyarakat tidak usah jauh-jauh pergi ke luar kota untuk wisata. Semoga juga perekonomian masyarakat sekitar juga ikut maju bersama dengan Blitar Park," pungkas Bupati Blitar. (*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar Park Blitar Kabupaten Blitar Bupati Blitar Rini Syarifah