Taman Rekreasi Selecta Target 60 Ribu Pengunjung di Libur Lebaran 2024

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

9 April 2024 21:00 9 Apr 2024 21:00

Thumbnail Taman Rekreasi Selecta Target 60 Ribu Pengunjung di Libur Lebaran 2024 Watermark Ketik
Direktur Taman Rekreasi Selecta, Pramono. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Taman Rekreasi Selecta Kota Batu Jawa Timur menargetkan 60 ribu orang pengunjung dalam liburan lebaran Idul Fitri 1445 H.

Direktur Taman Rekreasi Selecta, Pramono optimis target tersebut dapat tercapai. Karena taman Rekreasi Selecta merupakan wisata favorit wisatawan saat berkunjung ke Kota Batu. Apalagi saat ini pihak Selecta sedang menambah wahana baru. 

"Harapannya dengan wahana baru ini semakin memikat pengunjung untuk datang ke Taman Rekreasi Selecta," ujarnya.

Bulan Puasa Ramadan dimanfaatkan Taman Rekreasi Selecta Kota Batu untuk melakukan perawatan wahana. Salah satunya merawat wahana bianglala atau Ferris Wheel yang selama ini menjadi favorit pengunjung. 

Pramono mengatakan, perawatan wahana taman rekreasi Selecta merupakan persiapan menyambut liburan hari raya Idul Fitri.

"Karena bulan Ramadan sepi pengunjung, kita manfaatkan untuk merawat wahana, gedung, bangunan maupun taman rekreasi Selecta," tambahnya.

Taman rekreasi Selecta Kota Batu juga menambah 3 wahana permainan baru untuk memanjakan pengunjung saat libur lebaran Idul Fitri 1445 H.

Tiga wahana baru tersebut adalah Garden Trem atau kereta taman, Mini Bumper Car dan Sepeda air. 

"Wahana Garden Trem terdiri ini dari 6 gerbong kereta yang memiliki panjang trek 210 meter dengan kapasitas sebanyak 20 orang," ujar Pramono.

Menurut Pramono, pihaknya juga mengupgrade wahana sepeda air dengan bentuk yang lebih menarik. Yang sebelumnya berkepala angsa, sekarang diganti dengan bentuk yang bermacam-macam.

"Semoga dengan wahana baru ini, pengunjung semakin betah untuk berwisata di Taman Rekreasi Selecta dan target kunjungan kami tercapai," tuturnya. (*)

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Taman Rekreasi Selecta Libur lebaran