Tawarkan Jaminan Kinclong Maksimal, CSR Cleaning Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Naufal Ardiansyah

2 Desember 2023 03:57 2 Des 2023 03:57

Thumbnail Tawarkan Jaminan Kinclong Maksimal, CSR Cleaning Prioritaskan Kepuasan Pelanggan Watermark Ketik
Petugas CSR sedang membersihkan salah satu ruangan di kantor Ketik.co.id (Foto: Alifa/ Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – CSR Cleaning, perusahaan home cleaning & facility service berikan layanan Jaminan Kinclong Maksimal (JKM) bagi para pelanggan.

Layanan ini sebagai bentuk komitmen CSR Cleaning untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan.

“CSR mempunyai program Jaminan Kinclong Maksimal (JKM), di mana kita akan memberikan make up service apabila customer merasa ada area yang dirasa kurang bersih dan kurang puas,” ungkap Edbert Harris, Direktur Utama CSR Cleaning, Sabtu (2/11/2023). 

Edbert juga menegaskan bahwa Tim CSR siap membersihkan ulang area-area yang masih kurang bersih supaya pelanggan lebih puas dengan hasil yang diberikan dengan syarat ketentuan berlaku.

Adapun syarat dan ketentuannya hanya berlaku pada area-area yang telah dikerjakan oleh Tim CSR, tetapi hasil tidak sesuai standar CSR. Layanan ini tidak berlaku pada area atau benda yang dikategorikan sebagai rusak.

Foto Tim Sosial Media Aisyah bersama petugas CSR selepas membersihkan kantor Ketik.co.id di Perumahan Ketintang Permai, Surabaya (Foto: Alifa/ Ketik.co.id)Tim Sosial Media Aisyah bersama petugas CSR selepas membersihkan kantor Ketik.co.id di Perumahan Ketintang Permai, Surabaya (Foto: Alifa/ Ketik.co.id)

Layanan JKM  memiliki keunggulan tersendiri, yaitu tidak ada di jasa cleaning lain. Selain itu, program JKM ini bisa membuat pelanggan lebih puas dengan hasil service dari CSR karena bergaransi dan dijamin membuat hunian kinclong maksimal.

Untuk penggunaan dan tingkat kepuasan dari customer sendiri, Edbert mengaku sudah banyak customer yang menggunakan layanan ini dan puas dengan hasilnya yang kinclong maksimal.

“Sudah banyak customer yang menggunakannya dan mereka puas dengan hasilnya,” jelas Edbert Harris.

CSR Cleaning adalah perusahaan yang cukup berpengalaman di bidang home cleaning & facililty service. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2013 ini sudah memiliki 14 cabang, yaitu di Jakarta, Tangerang, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kediri, dan Bali. Bagi yang membutuhkan layanan JKM, bisa mengikuti cara klaim berikut:

1. Isi form https://bit.ly/Form-Complain atau telp call center di 0812-4939-2888 (office hours)

2. Anda akan mendapatkan email yang berisikan  tiket make up service

3. Gunakan  tiket tersebut dan jadwalkan pengerjaan by WhatsApp CS di 0811-835-118

4. Hunian kinclong maksimal! 

Tombol Google News

Tags:

CSR Cleaning PT. Cakarawala Servis Resolusindo Petugas Cleaning Service Jaminan Kinclong Maksimal