Tawarkan Kualitas Potong Rambut Premium, Surabaya Punya Cutsby Barbershop

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

5 Juni 2023 11:16 5 Jun 2023 11:16

Thumbnail Tawarkan Kualitas Potong Rambut Premium, Surabaya Punya Cutsby Barbershop Watermark Ketik
Kapster handal dari Cutsby Barbershop saat memotong rambut salah satu pelanggan, Senin (5/6/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik co.id)

KETIK, SURABAYA – Suasana mewah dengan pelayanan premium diusung oleh Cutsby Barbershop, yang ingin memberikan pengalaman berharga bagi pelanggan saat potong rambut. Dengan kapster yang handal, Cutsby Barbershop juga mengedukasi pelanggan dalam memilih potongan rambut yang cocok dengan kepala dan wajahnya.

"Kapster kami ini dari Asosiasi Barber Surabaya, sehingga pengalaman dan bisa edukasi tentang potongan rambut, membuat pelanggan semakin paham rambut yang cocok dengan bentuk kepala," ucap salah satu Owner Cutsby Barbershop Emmanuel Andrew, Senin (5/6/2023).

Cutsby Barbershop tidak hanya melayani pelanggan laki-laki, namun juga wanita maupun anak-anak. " kami ingin memberikan pengalaman berharga untuk pelanggan," ucap Andrew.

Foto Cutsby Barbershop tawarkan berbagai macam diskon potong rambut, Senin (5/6/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)Nampak depan bangunan Cutsby Barbershop yang mewah tawarkan berbagai macam diskon potong rambut, Senin (5/6/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

Cutsby Berbershop yang dimiliki Satya Teguh dan Emmanuel Andrew ini memiliki desain ruangan mewah dalam satu kawasan hedon estate cafe. Tembok bernuansa hitam dan ruangan yang dingin membuat pelanggan betah berlama-lama saat potong rambut.

Satya Teguh salah satu owner Cutsby Barbershop mengatakan tidak hanya potong rambut, Cutsby juga melayani Colloring, hair refreshment, face mask, ear candle dan lainnya. "Jadi tidak hanya potong rambut tapi pelanggan bisa merasakan pelayanan kami lainnya," terangnya.

Pewarnaan rambut menggunakan bahan premium, Teguh mengatakan itu akan membuat warna rambut semakin bagus. "Jadi tidak merusak rambut karena memang dari bahan premium dengan merek Shiseido yang sudah terkenal bagusnya," beber Satya.

Cukup membayar Rp 80 ribu untuk potong rambut di Cutsby Barbershop, akan mengubah gaya rambut semakin keren dan menawan.

"Kami juga ada harga Rp 100 ribu untuk premium haircut, dan cutsby grooming Experience dikenakan harga Rp 150 ribu bisa menikmati potong rambut hingga treatment wajah lainnya," bebernya.

Jangan khawatir, Cutsby Barbershop juga memberikan berbagai macam diskon mulai promo grand opening 20 persen, promo 10 persen untuk pelanggan yang memfollow Intagram @Cutsbybarber dan memberikan review di Google Maps. Sedangkan diskon 20 persen jika pelanggan sebelum potong rambut makan di Hedon Estate sebesar Rp 150 ribu.

"Selain itu, usai potong kita berikan promo diskon sebesar 10 persen kedatangan berikutnya," terang Satya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cutsby Barbershop potong rambut Surabaya potong rambut Surabaya Barbershop Cutsby Hedon estate