Tiga Penghargaan Bergengsi Diraih KPU Kabupaten Malang Sepanjang 2022-2023

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

27 Desember 2023 15:49 27 Des 2023 15:49

Thumbnail Tiga Penghargaan Bergengsi Diraih KPU Kabupaten Malang Sepanjang 2022-2023 Watermark Ketik
Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini ketika menerima penghargaan Terbaik II Publikasi Kirab Pemilu Tahun 2024 KPU Kabupaten/Kota se Jatim.  (Foto: KPU Kabupaten Malang).

KETIK, MALANG – KPU Kabupaten Malang meraih tiga penghargaan bergengsi sepanjang 2022-2023. Hal ini disampaikan Komisioner KPU Kabupaten Malang, Marhaendra Pramudya Mahardika ketika media gathering, Rabu, (27/12/2023).

Tiga penghargaan ini meliputi Terbaik II Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2022 KPU Kabupaten/Kota se Jatim. Kemudian, Terbaik I Manajemen dan Pengelolaan SILON Pemilu 2024 KPU Kabupaten/Kota se Jatim.

Terakhir, Terbaik II Publikasi Kirab Pemilu Tahun 2024 KPU Kabupaten/Kota se Jatim. Komisioner KPU Kabupaten Malang Marhaendra Pramudya Mahardika mengatakan, penghargaan istimewa meraih Terbaik II Publikasi Kirab Pemilu Tahun 2024.

"Dan yang paling istimewa ini kaitannya dengan divisi saya, KPU Kabupaten Malang meraih penghargaan Terbaik II Publikasi Kirab Pemilu Tahun 2024 KPU Kabupaten/Kota se Jatim," ujar Marhaendra Pramudya Mahardika.

Komisioner KPU Kabupaten Malang Marhaendra Pramudya Mahardika ketika media gathering. (Foto : Gumilang/ketik.co.id)

Dika sapaan akrabnya melanjutkan, penghargaan ini bukan hanya kinerja dari KPU Kabupaten Malang. Melainkan kinerja dari media massa yang turut mempublikasikan pemberitaan KPU Kabupaten Malang khususnya Kirab Pemilu 2024.

"Artinya, publikasi ini diukur dari semakin banyak peliputan dari media massa. Kami mengucapkan terimakasih kepada panjenengan semua (wartawan dan media massa)," ucapnya.

"Dukungan dan publikasi seluas-luasnya, sehingga kami mendapatkan terbaik kedua se Jawa Timur," sambung Dika. Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan tahapan Pemilu 2024.

Yakni yang tengah berjalan saat ini adalah sedang melakukan verifikasi pendaftaran petugas KPPS. Rencananya, pendaftar yang lolos menjadi Petugas KPPS akan diumumkan (29/12/2023).

Selain itu kata ia, KPU Kabupaten Malang juga telah melakukan simulasi Pemilu 2024. Dimana tujuannya agar mengetahui apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat berada di TPS.(*)

Tombol Google News

Tags:

KPU Kabupaten Malang Kabupaten Malang