Top, PT Royal Pesona Raih Penghargaan dari Kemenkumham

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

10 November 2023 16:55 10 Nov 2023 16:55

Thumbnail Top, PT Royal Pesona Raih Penghargaan dari Kemenkumham Watermark Ketik
Yasonna Laoly saat memberikan penghargaan untuk PT. Royal Pesona Indonesia (10/11/2023). (Foto: Marcom Somethinc)

KETIK, JAKARTA – Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly memberi penghargaan kepada PT. Royal Pesona Indonesia berupa Pemilik hak atas merek terdaftar terbaik 1, dengan jumlah permohonan merek internasional melalui Madrid Protocol dengan negara tujuan terbanyak sampai dengan tahun 2023.

Mewakili perusahaannya untuk menerima penghargaan Benny Yahya, Co-Founder PT. Royal Pesona Indonesia mengungkapkan penghargaan ini sebuah prestasi untuk perusahaanya.

“Suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi dari hasil kerja bersama, kolaborasi dan semangat inovasi yang kami lakukan dalam setiap aspek bisnis kami baik di pasar domestik maupun internasional," ujar Benny Yahya ditulis pada Jumat (10/11/2023).

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia menyelenggarakan kegiatan Penutupan Tahun Tematik Merek 2023 sekaligus Pencanangan Tahun Tematik Indikasi Geografis 2024 pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

Kemenkumham menyelenggarakan kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada brand yang berhasil terdaftar sebagai Merek Internasional melalui Madrid Protocol serta memberikan apresiasi kepada sejumlah brand lokal Indonesia dalam Anugerah Merek Indonesia yang telah berperan aktif dalam membangun & juga mendukung berjalannya sistem merek di Indonesia.

Dihadiri dari berbagai industri melalui beberapa kategori penghargaan kepada brand.

Sebagai PT. Royal Pesona Indonesia berdiri sejak tahun 2019 terus melakukan inovasi, research dan development produk dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal produk & layanan kecantikan.

Hingga saat ini PT. Royal Pesona Indonesia sudah memiliki lima brand lokal kecantikan, di antaranya Somethinc berdiri pada tahun 2019 sebagai brand pertamanya yang menghadirkan rangkaian produk skincare & makeup dengan kualitas internasional, Glowinc yang hadir pada tahun 2021 dengan fokus pada skin minimalism melalui skincare yang dimilikinya, Kemudian Amaterasun hadir di tahun 2023 sebagai SPF.

Specialist brand dengan menghadirkan tiga series produk sunscreen & di akhir tahun ini akan segera merilis brand terbarunya Somethinc Aesthetic Clinic & Hint.

Saat ini brand di bawah naungan PT Royal Pesona Indonesia didistribusikan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, toko kosmetik modern di seluruh Indonesia hingga ke pasar internasional. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menkumham PT Royal Pesona Madrid Protocol Benny Yahya Anugerah Merek Indonesia