Usung Konsep Edgy, iMoi Ingin Wanita Bebas Berekspresi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

11 September 2023 21:30 11 Sep 2023 21:30

Thumbnail Usung Konsep Edgy, iMoi Ingin Wanita Bebas Berekspresi Watermark Ketik
Tampilan koleksi iMoi yang dipamerkan di Surabaya Fashion Parade. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dari tahun ke tahun dunia fashion tanah air semakin berkembang baik dari segi konsep maupun style. Hal ini tentu saja tidak lepas dari peran para desainer yang selalu berinovasi dengan mengeluarkan desain yang baru dan berbeda. Berangkat dari hal tersebut KLT New melaunching iMoi sebagai salah satu brand fashion yang terinspirasi dari perpaduan maskulin dan feminim.

Gladys selaku owner dari KLT NEW dan pemilik brand iMoi, mengatakan busana yang dikeluarkan kali ini merupakan koleksi casual yang tertema edgy. Sehingga walaupun terlihat feminim tetapi tetap tampak maskulin.

"Kali ini kita ada 15 koleksi yang terinspirasi dari gaya fashion keseharian saya. Dengan perpaduan feminim dan maskulin, sehingga menampilkan kesan wanita yang mandiri dan kuat," jelas Gladys saat ditemui usai penyelenggaraan Surabaya Fashion Parade (SFP).

Selain itu Gladys juga menambahkan untuk menampilkan kesan maskulin dirinya menerapkan garis garis tegas. Dengan penggunaan bahan wolfis dan satin, pakaian ini tetap nyaman digunakan

Melalui busana ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kaum wanita untuk bisa menjadi dirinya sendiri, dan bebas berekspresi melalui gaya fashion dan stylenya masing-masing. 

"Untuk proses pembuatannya butuh waktu sekitar 1 bulan ya. Yang paling susah itu ya cari idenya. Namun akhirnya proses tersebut dapat terlewati hingga akhirnya bisa tampil," tambah Gladys.

Di akhir Gladys mengajak para wanita untuk selalu percaya diri menjadi diri sendiri. Dalam fashion hal pertama yang harus dilakukan adalah bangga dengan apapun tampilan diri kita. Karena dengan begitu apapun pakaian yang digunakan akan terlihat menyatu dan membuat menarik penampilan kita.

"Kalau sudah percaya diri, mau pakai busana apapun pasti terlihat keren. Sebaliknya kalau sudah tidak percaya diri akan terlihat tidak bagus apa yang dikenakan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Surabaya Fashion Parade KLT New Gladys Ayu Efendy fashion Edgy Maskulin Feminim Percaya diri SFP