Wabub Malang Kembalikan Formulir Bacawali ke PDIP Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

21 Mei 2024 11:15 21 Mei 2024 11:15

Thumbnail Wabub Malang Kembalikan Formulir Bacawali ke PDIP Kota Batu Watermark Ketik
Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto mengembalikan formulir pendaftaran Bacawali Kota Batu ke kantor DPC PDIP Kota Batu, Selasa (21/5/2024). (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto menunjukkan keseriusannya untuk maju menjadi Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Batu.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang itu mengembalikan formulir pendaftaran bacawali ke kantor DPC PDIP Kota Batu, Selasa (21/5/2024).

"Ini menjadi wujud konsekuensi. Saya sudah mengambil formulir. Maka, pada sore ini saya mengembalikan formulir pendaftaran untuk diteruskan ke DPP PDIP," katanya.

Didik sebelumnya mengambil formulir bacawali di kantor DPC PDIP Kota Batu pada 5 Mei 2024 lalu. Menurutnya, setelah berakhirnya kepemimpinan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, ia merasa terpanggil untuk membangun Kota Batu.

"Kebaikan yang sebelumnya dilakukan oleh Wali Kota Batu harus dipupuk supaya lebih baik lagi. Untuk membangun Kota Batu sudah menjadi kewajiban kita bersama," tambahnya.

Didik menilai, Kota Batu saat ini sudah begitu maju dengan potensi wisatanya. Maka bagaimana perkembangan wisata bisa berdampak kepada pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Ditegaskannya, kemajuan wisata tidak boleh meninggalkan sektor pertanian yang menjadi titik utama ekonomi masyarakat Kota Batu.

"Tentunya, saya mohon doanya kepada seluruh warga Kota Batu. Kita bersembilan yang mendaftarkan Bacakada Kota Batu ini dalam proses menunggu rekomendasi," urainya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 Wabup Malang pdi perjuangan DPC PDI Perjuangan Kota Batu