Wali Kota Alpian Resmikan Balai Dusun Suka Cinta

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Rudi

8 Maret 2023 09:59 8 Mar 2023 09:59

Thumbnail Wali Kota Alpian Resmikan Balai Dusun Suka Cinta Watermark Ketik
Wako Alpian Maskoni saat meresmikan Balai Dusun Suka Cinta. (FOto; Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Belasan tahun masyarakat Dusun Suka Cinta mendambakan memiliki balai desa yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan posyandu, akhirnya berbuah manis. Bangunan balai dusun yang diimpikan terwujud dan diresmikan oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni.

Alpian Maskoni  sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga setempat  dalam membangun balai dusun sekaligus posyandu.

“Pembangunan ini tidak akan terwujud dan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari perangkat RT/RW serta masyarakat setempat. Saya harapkan ke depannya dapat menjalin sinergisitas dengan baik dalam menjaga, memelihara serta memanfatkan bangunan ini,” pesannya, Rabu (8/3)

Sementara itu, Camat Dempo Selatan, Dwi Setyaningsih SE, melalui Lurah Atung Bungsu, Wawan Periansyah SE menyampaikan  terima kasihnya kepada Wali kota Pagaralam yang meresmikan balai desa.

“Atas nama masyarakat Dusun Suka Cinta, kami mengucapkan terima kasih atas peresmian serta bantuan yang  bapak Alpian berikan untuk balai susun sekaligus posyandu ini. Penantian panjang warga, alhamdulillah dapat terwujud di tahun ini,” ungkapnya.

 Wawan mengatakan pihaknya terus berusaha tetap menjaga tingginya budaya gotong royong dalam kebaikan dan kepentingan masyarakat bersama. "Termasuk merawat dan memeliharaan bangunan ini adalah tanggung jawab bersama," ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

bangun wako pagar alam Alpian masyarakat balai