Wyndham Surabaya Sukses Gelar A Night At The Carnival di Malam Tahun Baru 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

1 Januari 2024 05:00 1 Jan 2024 05:00

Thumbnail Wyndham Surabaya Sukses Gelar A Night At The Carnival di Malam Tahun Baru 2024 Watermark Ketik
Suasana kemeriahan acara A Night At The Carnival di Hotel Wyndham Surabaya (31/12/2023). (Foto: Wyndham Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Malam pergantian tahun 2023 ke 2024 di Hotel Wyndham Surabaya bertajuk "A Night At The Carnival” berlangsung meriah, Minggu, (31/12/2023).

Di acara ini para tamu disuguhi beragam permainan ala Karnival seperti mini bowling, lempar gelang, lempar kaleng, hingga permainan dart.

Permainan yang beragam ini sukses membuat para tamu Baik anak kecil hingga orang dewasa larut dalam kegembiraan Karnival yang dihadirkan oleh Wyndham Surabaya.

Executive Assistant Manager Wyndham, Rachmat Zulkarnain mengatakan melalui acara ini pihaknya mengajak para tamu berpesta dan bergembira dengan aneka hiburan ala Karnival. Selain itu juga tidak ketinggalan berbagai hidangan menarik seperti gulali yang manis dan menjadi favorit semua orang.

Foto Suguhan hiburan dari badut semakin menambah kemeriahan acara A Night At The Carnival. (Foto: Wyndham)Hiburan badut menambah kemeriahan acara A Night At The Carnival. (Foto: Wyndham)

Selain itu juga ada pop corn yang gurih dan renyah yang membawa kegembiraan, dan Lembutnya sosis dalam balutan roti yang empuk ditambah topping saus mayonais dan saus tomat membuat perpaduan lezat Hot Dog sebagai camilan pendamping malam pergantian tahun.

A Night At The Carnival ini adalah tema yang banyak orang tahu dan mejadi favorit. Tapi kami mengemasnya dengan tambahan magical touch sehingga sajian acara pun berlangsung meriah," jelasnya.

Salah satu tamu, Hadi Kusumo menambahkan dirinya sangat puas dan terhibur dengan konsep acara yang dikemas. Tidak hanya bagi orang dewasa, tetapi juga anak-anak pun ikut bergembira dengan beragam hiburan yang disajikan. dengan tambahan magical touch sehingga sajian acara dari pra-opening hingga countdown semuanya sangat menarik.

"Acara Perayaan New Year yang sangat berkesan. Anak saya sudah coba banyak permainan dan mendapatkan banyak hadiah. Kami puas sekali dengan konsep pengemasannya," tambahnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Tahun baru 2024 pergantian tahun hiburan karnival Wyndham Surabaya