Yuk Habiskan Malam Minggu di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, Rasakan Menu Bakaran

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

29 Januari 2024 23:10 29 Jan 2024 23:10

Thumbnail Yuk Habiskan Malam Minggu di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, Rasakan Menu Bakaran Watermark Ketik
Menu bakaran disajikan di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, Sabtu (27/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Malam minggu menjadi waktu yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati berbagai macam bakaran yang disajikan oleh Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya.

Lewat program flameng grill all you can eat, menu ini bisa didapatkan dengan harga Rp 198 ribu per orangnya plus promo 4 orang gratis 1 orang.

"Kami ingin memberikan kesan menarik kepada masyarakat dalam menghabiskan waktu malam Minggu dengan berkumpul sama keluarga maupun pacar," ucap Asst Marcomm Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, Megan, Senin (29/1/2024).

Megan menyebut bakaran akan menjadi salah satu menu yang akan ada setiap minggunya. "Terlebih berbagai macam saus yang akan disajikan," ucapnya.

Dalam flameng grill Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, ada beberapa menu seperti berbagai macam pasta, Pizza, desert dan berbagai makanan barat lainnya.

Berbagai daging juga disajikan seperti daging ayam, daging sapi seperti sirloin dan tenderloin dengan saus yang nikmat seperti mashroom sauce, barbeque, dan Brown Sauce yang nikmat.

"Untuk menambah suasana semakin syahdu kami menghadirkan live musik," terang Megan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya hotel Falame Grill Surabaya menu malam minggu