Yuk Ikutan! Program Arus Balik dari Polres Tanjung Perak Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

24 April 2023 13:01 24 Apr 2023 13:01

Thumbnail Yuk Ikutan! Program Arus Balik dari Polres Tanjung Perak Surabaya Watermark Ketik
Pengumuman program arus balik gratis. (Foto: Humas Polres Tanjung Perak)

KETIK, SURABAYA – Bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan arus balik ke Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Polda Jatim membuka pendaftaran bagi warga yang ingin balik gratis setelah mudik Lebaran 2023.

Untuk pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 24 April dan akan berakhir tanggal 26 April 2023. Bagi warga yang ingin mendaftar tidak harus datang langsung ke tempat yakni Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Para pemudik dapat langsung menghubungi kontak personel Satlantas Polres Tanjung Perak Surabaya.

AKBP Herlina Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melalui AKP Mochamad Su’ud, Kasat lantas Polres Tanjung Perak mengatakan masyarakat yang ingin mengikuti program balik gratis dapat mendaftarkan diri secara Call/online dan tidak harus datang ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kemudian, masyarakat nantinya akan difasilitasi dengan dua armada bus untuk kembali ke kota tujuan Jakarta.

"Polres Tanjung Perak akan memfasilitasi pemudik yang ingin kembali ke tempat kerja setelah Lebaran Idul Fitri tahun 2023," ujar Su'ud Senin (24/4/2023).

Su'ud mengungkapkan, Ada syarat khusus dalam pendaftaran balik gratis dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk asli dan foto copy.

Setelah itu, kepolisian akan menyiapkan dua armada sesuai dengan peserta yang sudah mendaftar program balik gratis.

"Program balik gratis Polres Tanjung Perak akan diberangkatkan pada Jumat 28 April 2023, sekitar pukul 08.00 WIB, untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kontak personel Satlantas Polres Tanjung Perak Surabaya Briptu Fredy di nomor 081217771875," jelasnya.

Program balik gratis ini diselenggarakan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan juga untuk mengurangi kecelakaan karena kelelahan berkendara.(*)

Tombol Google News

Tags:

Arus Balik gratis warga Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim Surabaya