Yuk, Intip Keseruan Hari Paskah di Grand Mercure Malang Mirama

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

31 Maret 2024 14:41 31 Mar 2024 14:41

Thumbnail Yuk, Intip Keseruan Hari Paskah di Grand Mercure Malang Mirama Watermark Ketik
Keseruan kegiatan di momen Paskah bersama Grand Mercure Malang Mirama (31/3/2024) (Foto: dok.narasumber)

KETIK, MALANG – Sambut Hari Minggu Paskah, Grand Mercure Malang Mirama adakan rangkaian kegiatan seru di Guest Activities khusus para tamu, terutama anak-anak, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan langsung Cristian & Catholic Community yang ada di Grand Mercure Malang Mirama serta berkolaborasi dengan tim Guest Activities di area Sport & Recreation.

Keceriaan dan kegembiraan mewarnai rangkaian kegiatan. Sebagai hotel yang dijuluki Kids Friendly Hotel, Grand Mercure Malang Mirama mengajak anak-anak mendekor cupcake dan pinata, Egg Hunt, Egg Painting, dan Egg in Spoon Race.

Selain merayakan momen Paskah, acara ini menjadi salah satu pendukung gerakan hotel ramah anak di Malang.

"Acara ini kami kemas Kids Friendly dengan berbagai macam perlombaan seru di Grand Mercure Malang Mirama. Sehingga bisa jadi rujukan hotel ramah anak ketika berkunjung ke Malang Raya," jelas Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama.

Foto Para peserta dan tim Guest Activities berfoto bersama di acara Guest Activities (Foto: dok.narasumber)Para peserta dan tim Guest Activities berfoto bersama di acara Guest Activities (Foto: dok.narasumber)

Ia menambahkan, label "Ramah Keluarga" juga ada di platform website hotel, sehingga memudahkan tamu ketika mencari referensi dan fasilitas yang ada di hotel.

Tak lupa, ia menyebut di momen liburan akan datang banyak promo untuk tamu melalui website Grand Mercure Malang Mirama ini.

Terakhir, acara ditutup dengan menyerahkan hadiah dan bingkisan pada seluruh peserta dan para pemenang. Seluruh anak-anak dan para orang tua terlihat sangat terhibur dengan kegiatan ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Paskah Christian & Catholic Community Perayaan Paskah Hotel di Malang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1