Aji Santoso Puji Semangat Bruno Moreira

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

15 Mei 2023 04:06 15 Mei 2023 04:06

Thumbnail Aji Santoso Puji Semangat Bruno Moreira Watermark Ketik
Bruno Moreira (kiri) langsung gacor di latihan perdana dengan Persebaya, Senin (15/5/2023). (Foto: Ofisial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji semangat yang tinggi dari Bruno Moreira yang memilih langsung gabung latihan. Sejatinya Aji melarang Bruno untuk ikut gabung dalam latihan lantaran baru tiba dari Brazil.

"Saya takutnya Bruno Jetlag namun semangat dia untuk gabung latihan sama teman-teman yang lain, sehingga kemauan dia sangat keras yang membuat saya kagum dengan sikap dari Bruno," ucap Aji Santoso, Senin pagi (15/5/2023).

Bruno membela Persebaya pada musim 2021/2022. Saat itu liga dihelat secara terpusat karena pendemi. Musim lalu, ia hijrah ke Liga Yunani memperkuat klub Niki Volou FC di kasta kedua.

Musim ini, Bruno memutuskan untuk kembali bergabung dengan Bajol Ijo. Ia memilih datang lebih awal agar cepat adaptasi sebelum liga dimulai pada 1 Juli nanti.

Berbeda dengan Bruno, tiga pemain asing lainnya, Ze Valente, Sho Yamamoto, dan Paulo Victor baru akan bergabung dengan tim pada awal Juni mendatang.

“Saya pikir Bruno tidak perlu banyak waktu untuk adaptasi, karena kita masih punya waktu yang cukup panjang. Kompetisi digelar awal Juli. maka jarak waktu tersebut bisa memperdalam chemistry,” tandas Aji. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Sepakbola Surabaya Bonek Bonita sepakbola