Dikonfirmasi Soal Timses Prabowo Subianto, Khofifah dan Emil Masih Malu-Malu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

26 September 2023 13:35 26 Sep 2023 13:35

Thumbnail Dikonfirmasi Soal Timses Prabowo Subianto, Khofifah dan Emil Masih Malu-Malu Watermark Ketik
Gubernur Khofifah dan Wagub Emil saat di Gedung Negara Grahadi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur terlihat malu-malu saat ditanya perihal keinginan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk meminang Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai ketua tim sukses (Timses) Calon Presiden Prabowo Subianto di gelaran Pemilu 2024 mendatang.

"Saya nggak berani berkomentar, nanti saya jawab apa aja tetep salah. Saya ini wakil gubernur, ngunu iku gubernurku rek (itu adalah kewenangan gubernur-ku), " jelas Emil Elistianto Dardak saat ditemui di Gedung Negara Grahadi, Selasa (26/9/2023).

Emil menambahkan terkait dirinya yang ditawari untuk masuk dalam timses Prabowo Subianto, hal tersebut masih dalam tahap pematangan oleh tim dari KIM. Mantan Bupati Trenggalek tersebut menyatakan belum waktunya hal tersebut untuk dibahas.

"Saya rasa nanti apapun yang akan dilakukan dalam tahapan baik pendaftaran maupun juga penyusunan itu kita biarkan mengalirlah," tambahnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi langsung, Gubernur Khofifah menampik kabar tersebut. Mantan Menteri Sosial RI tersebut memilih menghindar sembari tersenyum kepada para awak media.

"Lakyo aku loh sing duwe awak, ora onok ngunu ngunu rek. Uwes pok o rek (tidak ada seperti itu. Sudah ya)," pungkas Khofifah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Emil Elistianto Dardak Prabowo Koalisi Indonesia Maju Partai Demokrat pemilu2024 pilpres2024 Gubernur Jawa Timur