Hore! Rayakan HUT Ke-23 Kota Batu, Hotel Taman Rekreasi Selecta Beri Diskon 30 Persen

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

3 Oktober 2024 08:03 3 Okt 2024 08:03

Thumbnail Hore! Rayakan HUT Ke-23 Kota Batu, Hotel Taman Rekreasi Selecta Beri Diskon 30 Persen Watermark Ketik
Hotel Taman Rekreasi Selecta kota Batu. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Hotel Taman Rekreasi Selecta akan memberikan diskon 30 Persen menyambut Hari Jadi Ke-23 Kota Batu yang jatuh pada 17 Oktober mendatang.

Direktur Utama Taman Rekreasi Selecta, Sujud Hariadi mengatakan, pihaknya memberikan diskon bagi wisatawan baik yang menginap ataupun berwisata di momen peringatan Hari Jadi Kota Batu tersebut.

"Hotel Selecta memberikan diskon 30 persen. Artinya, ini sudah di atas 23 persen sesuai harapan Pak Wali,” katanya, Rabu 2 Oktober 2024.

Tidak hanya itu, kata Sujud, untuk memanjakan pengunjung yang berwisata menjelang momen HUT Kota Batu tersebut, pihaknya menggratiskan satu wahana favorit pengunjung.

Saat puncak Hari Jadi Kota Batu ke-23 pada 17 Oktober mendatang, free wahana ditambah satu lagi yaitu wahana sepeda air.

“Saat ini sudah satu wahana yang free bayar bagi pengunjung yaitu wahana bianglala. Artinya, kita free dua wahana untuk Hari Jadi Kota Batu ke-23,” urai pria yang juga Ketua PHRI Kota Batu itu.

Lebih lanjut Sujud menyampaikan, pemberian diskon itu berdasarkan imbauan Pemerintah Kota Batu. Dikatakannya, pemberian diskon bagi wisatawan rutin dilakukan PHRI setiap ulang tahun Kota Batu.

Kebijakan itu berlaku bagi wisatawan yang menginap di hotel, makan di restoran, dan mengunjung objek-objek wisata.

"Diskon untuk hotel dan free wahana di Taman Rekreasi Selecta berlaku dari 1 hingga 31 Oktober. Kami harap diskon ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata di Kota Batu,” tegasnya.

Sementara, untuk hotel lain di Kota Batu akan memberikan diskon sesuai kebijakan masing masing. Dia berharap pengelola hotel, restoran, dan objek wisata dapat memberikan diskon 23 persen seperti imbauan Pj Wali Kota Batu.

"Diskon atau potongan harga sudah berjalan sejak kemarin. Besaran diskon masing-masing hotel tidak ada yang sama. Untuk besaran diskon, terserah pada kebijakan anggota,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu HUT ke 23 Kota Batu Taman Rekreasi Selecta Diskon