Pasar Induk Among Tani Raih Juara II Nasional, Jadi Kado Istimewa HUT Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

14 Oktober 2024 12:18 14 Okt 2024 12:18

Thumbnail Pasar Induk Among Tani Raih Juara II Nasional, Jadi Kado Istimewa HUT Kota Batu Watermark Ketik
Pasar Induk Among Tani Kota Batu. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pasar Induk Among Tani berhasil meraih juara 2 lomba pasar dalam rangka Hari Habitat Dunia (HHD) dan Hari Kota Dunia (HKD) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR, di Universitas Gajahmada Yogyakarta, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Prestasi itu merupakan kado istimewa menyambut Hari Jadi ke-23 Kota Batu.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diraih. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut menjaga kebersihan, kenyamanan dan ketertiban di Pasar Induk Among Tani. 

"Apresiasi dan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam menjaga dan merawat Pasar Induk Among Tani hingga meraih penghargaan nasional," ujarnya, Senin, 14 Oktober 2024.

Aries berharap penghargaan tersebut akan menambah semangat dan motivasi semua masyarakat yang beraktifitas di Pasar Induk Among Tani supaya masyarakat untuk terus menjaga dan merawat Pasar Induk Among Tani agar tetap indah.

Dengan begitu, siapapun yang berbelanja maupun menikmati kuliner di pasar merasa nyaman. 

"Tentunya ini menjadi semangat untuk berbuat semakin baik mengembangkan Kota Batu menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," urainya.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Aris Setiawan dari Menteri PUPR Basuki Hadimulyono. Sedangkan untuk juara 1 adalah Pasar Prawirotaman, DIY Yogyakarta, dan Juara 3 Pasar Gianyar, Denpasar Bali.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pasar Induk Among Tani Lomba pasar nasional Kementerian PUPR