Yuire Kenalkan Koleksi Fashion Terbaru di PRJ Surabaya 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

27 Oktober 2024 06:00 27 Okt 2024 06:00

Thumbnail Yuire Kenalkan Koleksi Fashion Terbaru di PRJ Surabaya 2024 Watermark Ketik
Yuire saat memamerkan beragam koleksi terbarunya di PRJ Surabaya 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam industri fashion saat ini inovasi menjadi salah satu faktor penting agar mampu bersaing. Dengan banyak brand yang menawarkan produk unik dan berkualitas tentu berbagai macam strategi harus digunakan salah satunya dengan mengkombinasikan strategi online dan offline bisa sangat efektif dalam meningkatkan visibilitas dan engagement dengan pelanggan.

Menjawab tantangan tersebut, brand fashion lokal, Yuire untuk pertama kalinya mengikuti gelaran Pekan Raya Jatim (PRJ Surabaya 2024). Hal ini dilakukan agar Yuire dapat lebih dikenal dan mampu meningkatkan pangsa pasarnya kepada konsumen yang lebih luas.

Nelson Wijaya selaku Direktur Yuire mengatakan dengan keikutsertaan pada event PRJ Surabaya 2024 kali ini, Yuire dapat memperkenalkan produk-produk kepada para pengunjung yang antusias terhadap fashion. 

Tidak hanya menampilkan koleksi terbaru, Yuire juga menjalin Interaksi langsung dengan pelanggan, dan menawarkan diskon untuk menarik lebih banyak pengunjung.

 

Foto Booth Yuire yang ada di PRJ Surabaya 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Booth Yuire yang ada di PRJ Surabaya 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

 

"Harapan Yuire dari partisipasi di event PRJ Surabaya ini Saya berharap Yuire bisa memberikan value serta memperkenalkan produknya kepada konsumen secara lebih luas," jelas Nelson, Sabtu 24 Oktober 2024.

Sebagai brand fashion lokal Yuire terkenal akan produknya yang memiliki desain simple dan timeless. Yuire menggabungkan berbagai lapisan pakaian, seperti kaos dengan blazer atau vest, memberikan tampilan stylish. Selain itu Yuire juga menganut konsep Sustainable Fashion dimana para wanita memilih produk fashion yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

"Pakaian kita memang terkenal simple dan cocok untuk semua usia. Selain itu desain kita juga mendukung Sustainable Fashion yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," tambahnya.

"Produk Yuire dapat dipadu padankan dengan berbagai outfit lain sehingga pakaian kita bisa dibilang memiliki desain yang timeless," imbuhnya.

Sementara itu, Risca Ristantia selaku Marcom Manager Yuire menuturkan pada event PRJ Surabaya 2024 kali ini, Yuire memberikan beragam promo menarik seperti Buy 2 Get 1 dan potongan hingga up to 90 persen. Selain itu dengan transaksi senilai Rp 300 ribu pembeli bisa mendapatkan kesempatan melakukan spin whell untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

"Tdak hanya itu minimal transaksi Rp. 500 ribu, pengunjung bisa merebutkan hadiah Doorprize Smart TV, Smartphone, Earphone, Free Produk Yuire untuk 9 orang pemenang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PRJ Surabaya 2024 Yuire Brand Fashion Promosi pangsa pasar pameran